Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PUTUS MATA RANTAI COVI- 19, DESA PAGAR SARI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

PUTUS MATA RANTAI COVI- 19, DESA PAGAR SARI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Author : Ganda Coy
 
LAHAT, LhL – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19), Pemerintah Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat , lakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan perumahan warga sekaligus membagikan Masker keapda warga setempat. Kamis (23/04).
IMG-20200423-WA0269
Tampak hadir didalam kegiatan tersebut langsung diikuti oleh Kepala Desa (Kades) Pagar Sari, Perangkat Desa, BPD Desa Pagar Sari dan masyarakat setempat. Dalam penyemprotan tersebut, sejumlah lokasi menjadi sasaran seperti lingkungan, masjid, bangunan dan sarana prasarana umum lainnya.
Menurut keterangan Kepala Desa (Kades) Desa Pagar Sari Deni Irawan mengatakan, penyemprotan dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, kegiatan seperti ini kami ini yang kedua yang pertama sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu.
“Kita berkeliling kesemua lingkungan yang ada di Desa Pagar Sari menyemprotkan dengan menggunakan satu Bentor, alhamdulilah perangkat Desa berserta masyarakat bahu membahu untuk penyemprotan disinfektan, ” tukasnya.
 
Ia menambahkan semoga apa yang dilakukan ini, masyarakat Desa Pagar Sari terhindar dari wabah Virus yang sangat membahayakan ini.
 
“Kita selaku Pemerintah setempat terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti saran dari Pemerintah, untuk menggunakan masker, cuci tangan dan jaga kebersihan diri sendiri, ” tambahnya.
Editor : Ron
Baca Juga  Dua Pemain Porsido U-12 (Lahat) Dipanggil Mengikuti Seleksi Sriwijaya FC Akademi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO