Home / Umum / COVID-19 : TINGGAL 12 DARI 50 ODP, PDP DAN POSITIF COVID MASIH ZONK

COVID-19 : TINGGAL 12 DARI 50 ODP, PDP DAN POSITIF COVID MASIH ZONK

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Hari ini, Jumat (17/4/2020) perpukul 15.00 WIB, Posko penanganan pencegahan pandemi Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, mencatat sebanyak 38 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dari total 50 orang yang sudah dinyatakan sehat dan bebas dari pantauan Satgas.

“Update data hari ini, pertanggal 17 April 2020, hanya menyisakan 12 orang lagi yang masih berstatus ODP di berbagai kecamatan di Kabupaten Lahat. Untuk rincian per-kecamatannya yang masih ODP, Kikim Timur 2, Pulau Pinang 1, Kikim Barat 1, Merapi Barat 2, Pagar Gunung 2, Mulak Ulu 2, Lahat 1 orang. Semantara yang selesai ODP hari ini, di Kecamatan Merapi Timur 1, Pagar Gunung 2”, terang, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Sekretaris Dinkes, Taufik Maryansah Putra, SKM, MM pada Jumat sore via pesan singkat di WhatAppnya.

Baca Juga   PMI Sumut 3 Terbaik se Indonesia, PMI Pusat Apresiasi Muskerprov Sumut

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Psositif Covid-19 serta Orang Tanpa Gejala, lanjut Taufik, untuk saat ini masih dalam posisi angka nol. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, supaya terus dan selalu mematuhi aturan serta himbauan dari Pemerintah Pusat dan Daerah mengenai larangan perlakuan, supaya terhindar dari pandemi Corona Virus ini.

Baca Juga   VILLA DAN HOTEL LAHAT DI GUNUNG DEMPO, LAUNCHING 14 KAMAR VIP

“Kondisi ini, saya kira sudah menunjukkan kemajuan.Ini berkat kerja keras gugus tugas dan kerjasama seluruh masyarakat Kabupaten Lahat. Kita berdoa, semoga kita semua terhindar dari serangan virus Corona ini”, tutup Taufik.

Editor : RON

Check Also

Cik Ujang Nikmati Tradisi Leluhur “Bekarang” Ikan di Desa Gunung Kembang

Author : April KIKIM TIMUR, LhL – Bupati Lahat, Cik ujang, SH bersama Seketaris Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!