Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Sepak Terjang Satgas TMMD Lawan Virus CORONA

Sepak Terjang Satgas TMMD Lawan Virus CORONA

Kudus- Penyebaran COVID -19 terus meluas berbagai daya dan upaya dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat baik physical distancing ( menjaga jarak fisik) pemakaian masker, hand Sanitzer serta penyemprotan disinfektan. Anggota Satgas TMMD Reg-107 Kodim 0722/Kudus telah melaksanakan tindakan pencegahan penyebaran COVID -19 di lokasi TMMD Desa Kedungsari. Kamis (16/04/2020)

Anggota Satgas TMMD Kodim Kudus bersama warga melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID -19, ini dilakukan Anggota Satgas TMMD bukan cm di Desa Kedungsari tapi seluruh desa di Kabupaten Kudus melaksanakan penyemprotan disinfektan terutama tempat tempat publik atau berkumpulnya masyarakat.

Baca Juga   Kondisi Jalan Berlumpur Tidak Jadi Kendala

” Terima kasih Bapak Bapak TNI membantu penyemprotan dengan begitu moril warga bertambah ” kata Hamdun tokoh masyarakat kedungsari. Semoga dengan kerjasama yang terjalin antara TNI dan Rakyat dan semua lapisan situasi ini bisa cepat diatasi untuk memutus rantai penyebaran COVID -19. (Pendim0722kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!