Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Warga Menilai TMMD Kayak Kerja Sosial

Warga Menilai TMMD Kayak Kerja Sosial

Kudus – Suasana di lokasi pembangunan jalan atau betonisasi di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kudus, Jawa Tengah,kemarin begitu ramai.Seorang anggota Satgas menjadi bahan “pergunjingan” warga setempat yang ikut kerja bakti kemarin bersama anggota Satgas TMMD, ”Kerja TMMD kok seperti kerja sosial,” celetuk Jamari (54) salah seorang warga.Selasa 14/4/2020.

Ternyata celetukan warga itu berawal, ketika Serka Edy seorang anggota Satgas TMMD, tengah membantu kakek Sayad (68), yang tengah kesulitan membawa beras dengan sepeda di jalan seputaran pembangunan talud.

Baca Juga  Mesin Molen Berbunyi Bisa Membakar Semangat Di Kedungsari.

Yak pedulikan dengan celetukan itu, anggota sathas terus membantu kakek Syad hingga ke jalan yang sudah bagus. ”Ya mungkin warga tidak paham saja jika berkomentar seperti itu. Karena namanya membantu warga yang tengah kesulitan jua menjadi salah satu tugas wajib bagi para anggota Satgas saat bekerja di lokasi TMMD,” terang Serka Edy

Baca Juga  Selain Jago Perang Satgas TNI Juga Jago Tukang Bangunan

Serka Edy mengaku, saat menolong Kakek Sayad, justru dirinya teringat dengan kakeknya yang ada di kampung. Dan berharap, jika kakeknya tengah mengalami kesulitan juga ada orang yang membantu. (pendim kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO