Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Bapak Sulkan Resmi Mendiami Rumah Barunya Bersama Putri Semata Wayangnya

Bapak Sulkan Resmi Mendiami Rumah Barunya Bersama Putri Semata Wayangnya

Kudus – Hasil sasaran bedah rumah milik Bapak Sulkan pada proyek TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari kini sudah benar benar rampung dan Bapak Sulkan sudah mendiaminya bersama anak putri semata wayangnya,Selasa (14/4/2020).

Rumah Bapak Sulkan yang terletak di Dukuh Mudalrejo Rt 03/VII Desa Kedungsari yang kini sudah selesai dan sudah diaminya tersebut merupakan hasil bedah rumah dalam proyek TMMD Reguler 107 dengan sasaran fisik tambahan sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam mensejahterakan warga yang kurang mampu.

Baca Juga   Silaturahim Wujud Bhakti Satgas TMMD dekat dengan Rakyat

Bapak Sulkan yang didampingi putrinya bernama Purwati pada kesempatan tersebut mengatakan,”atas nama pribadi dan keluarga saya hanya bisa membalas dengan ucapan beribu ribu terima kasih kepada pemerintah daerah dan terkusus kepada bapak bapak dari TNI yang tak kenal lelah membantu dalam membangunkan rumah saya yang dulunya reyot dan sekarang kondisinya yang permanen layak dihuni dan sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT saya akan merawat dan memanfaatkannya disisa hidup saya ini,”cetusnya.

Baca Juga   Komandan Satgas TMMD 107 Memberikan Bantuan Paket Sembako

Bapak Sumarwan tetangga Bapak Sulkan pada kesempatan tersebut mengatakan,”Bapak Sulkan memang dulunya berencana membangun rumahnya tetapi karena keterbatasan ekonominya mereka menangguhkannya terlebih dahulu dan malah secara tak terduga mereka dapat bantuan bedah rumah dari proyek Program TMMD Reguler 107 seakan gayung bersambut ini harus disyukuri oleh Bapak Sulkan dan keluarganya sebagai rezeki pemberian Allah SWT,”ungkapnya. (Pendim Kudus).

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!