Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD Kudus, Berat Rasanya Meninggalkan Warga Kedungsari

Satgas TMMD Kudus, Berat Rasanya Meninggalkan Warga Kedungsari

KUDUS – Semua sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus selesai. Waktu pelaksanaan pembangunan di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus selesai. Kini saatnya personel Satgas TMMD kembali ke Kesatuan induk, Senin (13/04/2020).

Setelah mengemas perlengkapan barang-barang seluruh personel Satgas melaksanakan cek kesehatan, selanjutnya menuju truck masing-masing. Satu persatu personel naik kendaraan yang sudah menunggu dari pagi tadi.

Baca Juga  Satgas TMMD Reg Ke-107 Mengajak Warga Desa Kedungsari Gemar Membaca

Angga, salah satu personel Satgas berpangkat Prada asal Yonif 410/Alugoro mengaku berat untuk meninggalkan Desa Kedungsari. Dirinya yang setiap hari menginap di rumah warga, seakan berat melangkahkan kaki untuk meninggalkan Desa Kedungsari. Dirinya sudah menganggap warga Kedungsari sebagai keluarganya, sehingga ada rasa sedih saat ia harus kembali menuju truck yang menjemputnya.

Baca Juga  Penandatanganan Naskah Hasil Kerja Tandai Penutupan TMMD Reguler Ke 107

“Sedih rasanya, karena kami sudah seperti keluarga. Tapi tugas kami selesai, perintahnya kembali ke satuan, harus bermental kuat meskipun dengan berat hati kami harus meninggalkan Desa Kedungsari. Semoga dilain kesempatan kami dapat bertemu dengan warga Kedungsari, apa yang sudah kami perbuat demi pembangunan Desa bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya. (Pendimkudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO