Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Pimpin Apel Pagi Kapten Inf Sulikan Berikan Semangat ke Satgas TMMD 107 Untuk Bekerja Sesuai Target

Pimpin Apel Pagi Kapten Inf Sulikan Berikan Semangat ke Satgas TMMD 107 Untuk Bekerja Sesuai Target

Kudus – Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD 107 yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Sulikan, bertempat di lokasi TMMD Dukuh Talun ,Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Selasa, (17/3/2020)

Dalam apel tersebut Kapten Sulikan memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerjasama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga  Emak-emak Semangat Berikan Semangat Dukungan TMMD 107

Kapten Sulikan juga menyampaikan pesan dari Dandim 0722/Kudus selaku Dansatgas Letkol Arm Irwansyah S.A.P kepada semua personil Satgas agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pesan Kapten Sulikan. (Pendim 0722/Kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO