Home / Umum / PEDULI SESAMA, ANDRIANSYAH BAGIKAN 400 PAKET BERAS

PEDULI SESAMA, ANDRIANSYAH BAGIKAN 400 PAKET BERAS

Author : Sisilia

LAHAT, LhL – Sejak wabah pandemi Corona Virus atau Covid-19 melanda Bumi Nusantara beberapa waktu lalu, tak sedikit pintu hati para dermawan terketuk untuk berbagi dengan sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Andriansyah seorang Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari fraksi PKB yang dengan ikhlas memberikan ratusan paket beras secara cuma-cuma kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Kota Lahat yang membutuhkan, Jum’at (10/4/2020)

Andriansyah mengemukakan bahwa, bantuan yang ia berikan adalah bentuk prihatinanya pada masyarakat dengan adanya wabah covid-19 ini. Disampaikanya, wabah ini sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat menengah ke bawah. Apalagi wabah ini bukan sementara, bisa jadi dampaknyo panjang dengan kurun waktunya.

Baca Juga  SHINTA : 10.000 LAPANGAN KERJA, MERUPAKAN PROGRAM TUNTASKAN KEMISKINAN

“Kami dari Partai PKB memang harus berjibaku membantu masyarakat. Insyallah Partai PKB akan selalu peduli dengan keadaan yang lagi melanda Bumi Pertiwi ini”, kata Andriansyah.

Bantuan yang diberikan, berupa 400 paket beras dengan isi 5 kg kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti tukang becak, tukang ojek, kuli panggul, serta puluhan warga yang masuk dalam kategori kurang mampu. Beliau berharap, agar masyarakat selalu berupaya untuk menjaga hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada saat ini seperti menggunakan masker saat keluar rumah,selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas serta makan makanan yang sehat.

Baca Juga  JAGO MERAH LULUH LANTAKAN KEDIAMAN WARGA TALANG JAWA UTARA

“Untuk masyarakat Kabupaten Lahat, marilah kita selalu menjaga kebersihan dan mematuhi peraturan pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19 ini dan juga sesuai dengan himbauan dari pemerintah, agar harus selalu memakai masker apabila keluar rumah”, sarannya.

Editor : RON

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  JAGO MERAH LULUH LANTAKAN KEDIAMAN WARGA TALANG JAWA UTARA

SMM Panel

APK

Jasa SEO