Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Melalui Karya Nyata Pengabdian TNI Kepada Warga Kedungsari.

Melalui Karya Nyata Pengabdian TNI Kepada Warga Kedungsari.

Kudus – Dengan bentuk pengabdian prajurit TNI kepada masyarakat secara langsung, yaitu dengan membangun daerah atau desa yang di pelosok juga yang tertinggal,melalui program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke -107 Kodim Kudus bersama masyarakat akan bersatu padu membangun dari ketertinggalan tersebut.Sabtu 4/4/2020.

Pada saat di lokasi kegiatan fisik program tersebut nampak sekali para Satgas TMMD bersama warga setempat di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog sedang melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 900 meter dengan lebar bahu jalan 3 meter, yang sekarang tengah di kebut pekerjaannya untuk menepati jadwal yang sudah di tentukan program TMMD Kodim Kudus.

Baca Juga  Mendukung Pemerintah Secara Mandiri Lakukan Penyemprotan Cegah Penyebaran Virus Corona

“Inilah saatnya kita mendukung pembangunan di daerah pelosok dengan maksimal karena dengan kerja nyata kita untuk membangun sarana maupun prasarana yang nantinya di rasakan dan juga akan bermanfaat bagi masyarakat pedesaan terutama warga Kedungsari,” ungkap Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan.

Kegiatan TMMD merupakan salah satu bukti nyata pengabdian prajurit TNI kepada masyarakat dengan bahu membahu membangun desa dari ketertinggalan.Perlu diketahui program TMMD itu merupakan tugas dan wujud bhakti kami, untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (PendimKudus)

Baca Juga  Hadirnya Tim Kesehatan Menambah Moril.

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO