Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / TNI Dan Warga Kompak Pasang Bagesting Pengecoran Jalan.

TNI Dan Warga Kompak Pasang Bagesting Pengecoran Jalan.

Kudus – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus, masih semangat bahu membahu para prajurit TNI berbaur dengan warga setempat lakukan pengecoran jalan Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Jum’at 3/4/2020.

Salah satu Anggota Satgas TMMD Praka Amri mengatakan“Pengecoran jalan pasti ada pemasangan bagesting terlebih dulu sambil memegang palu dan papan cor yang akan di pasang untuk pemadatan material cor,” kata Praka Amri

Baca Juga   Tumbuhkan Suasana Keakraban Antara Warga Dan Prajurit

Pengecoran ini wajib menggunakan bagesting biasanya dengan papan cor yang gunanya untuk pemadatan material cor sehingga tidak meluber ke badan atau bahu jalan”tambah Bapak Hernoto salah satu warga setempat.

PasiTer Kodim Kudus menambahkan “Semua kegiatan sasaran fisik maupun non fisik yang sudah di tentukan dari program TMMD Ke -107 Tahun Anggaran 2020 Kodim Kudus yang sedang melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 900 meter ini direncanakan rampung dalam waktu 30 hari, terhitung dari tanggal 16 Mareti sampai 14 April 2020 mendatang, “pungkas Kapten Arh Suprapto. (PendimKudus)

Baca Juga   Satgas TMMD Ikut Nimbrung Ibu-Ibu Belanja Kebutuhan Dapur

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!