Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Andika Anak Yang Berjibaku Dengan TNI Di Kedungsari.

Andika Anak Yang Berjibaku Dengan TNI Di Kedungsari.

Kudus – Disela – sela tengah sibuknya Satgas TMMD Kodim Kudus dan warga setempat melaksanakan pengecoran jalan,tidak ketinggalan pula Andika anak yang baru duduk di bangku kelas VI SD ikut membantu Prajurit TNI yang sedang melangsir material semen ke lokasi sasaran fisik dI Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang menjadi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus. Jum’at 3/4/2020.

Anak seumur Andika harus bermain gembira dengan teman sebayanya namun sebaliknya malah membantu TNI dan warga setempat,memang patut di acungi jempol anak ini setiap kegiatan sasaran fisik’ Satgas TMMD dan warga setempat Andika tidak pernah ketinggalan hadir di tengah – tengah mereka,bisa di bayangkan seumuran anak tersebut seharusnya tidak perlu bersusah payah dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga   Senyuman Mbah Wagimah Hilangkan Letih Kami Anggota satgas TMMD

Namun setelah salah satu Anggota Satgas bertanya pada anak tersebut. “Saya hanya ingin membantu mengangkat ini saja biar Bapak Tentara tidak capek”jawab Andika dengan polos.

Dengan penuh semangat tanpa basa basi Andika sambil ikut mengangkat semen yang akan di langsir oleh Anggota TNI dengan angkong semangat meski harus menguras tenaga ”Ternyata kalau dilandasi keinginan kuat, rasa senang, ikhlas tanpa mengharap sesuatu meskipun anak kecil sudah bisa membangun desanya, “ungkap Prada Dedi.

Baca Juga   Pak Tejo Dapat Jatah Masker

Bisa dibayangkan jika anak kecil seperti Andika sudah terpupuk jiwa kesetiakawanannya maka NKRI pasti akan Kuat dan Hebat semuanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat untuk pembangunan daerah supaya bisa cepat selesai dan teratasi ” tambahnya. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!