Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Melepas Kerinduan Kepada Si Buah Hati

Melepas Kerinduan Kepada Si Buah Hati

Kudus – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di Desa Kedungsari yang sudah berjalan hampir satu bulan lamanya membuat para prajurit dari Kodim 0722/Kudus ataupun dari satuan yang lain yang tergabung sebagai Satgas TMMD 107 merasa rindu dengan keluarga mereka yang ada di rumah. Jum’at (03/4/2020)

Guna melepas kerinduan para Satgas TMMD ke 107 kepada keluarga khususnya kepada nak-anak mereka yang asih membutuhkan pembinaan dan bimbingan mereka, para prajurit mengajak bermain anak-anak warga desa tempat mereka tinggal selama melaksanakan kegiatan TMMD.

Baca Juga  Wujud Kedekatan Anggota TNI Satgas TMMD 107 Dengan Masyarakat

Bermain dengan anak-anak kecil desa tempat TMMD dilaksanakan bisa menjadi bagian dari motivasi bagi anggota satgas TMMD 107 karena bisa mengobati rasa kangen ketika jauh dari keluarga dalam menjalankan tugas TMMD setiap hari.

Salah satu anak yang terlihat paling akrab dan sering bermain dengan Satgas TMMD adalah Rina yang masih berusia empat tahun..

Rina adalah salah satu anak balita yang ada di salah satu tempat tinggal warga yang menjadi tempat menumpang nya Satgas TMMD ke 107 selama bertugas di Desa Kedungsari.

Baca Juga  Anggota Satgas Kembalikan Alat Ke Posko

Para prajurit sadar bahwa kerinduan mereka harus ditahan sementara guna menjalankan tugas TMMD ke 107 demi mensejahterakan rakyat seluruh Indonesia khususnya di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

“Alhamdulillah, kami cukup terhibur dengan kehadiran anak kecil ini, walaupun dalam keadaan capek namun tidak terasa. Untuk mengobati rasa kangen keluargaku di rumah yang sudah berapa Minggu kami tinggal, ini demi mewujudkan impian warga Desa Kedungsari,” ungkap Sertu Irmansyah anggota Satgas TMMD Kodim Kudus. (Pendim Kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO