Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Warga Bicara Tentang TMMD

Warga Bicara Tentang TMMD

Kudus -Program TMMD yang bersifat lintas sektoral ini harus membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD.

Siti Noviroh (42) Warga RT 5/6 Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang menjadi lokasi TMMD mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI.Jumat 10/4/2020.

Menurutnya TMMD telah benar benar membawa manfaat dan membantu danb mengatasi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kedungsari ini.

Baca Juga  Apresiasi Ketua Karang Taruna “TMMD di Desanya

“Kami warga warga Desa Kedungsarisangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang membangun jalan desa kami. Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga dapat meningkatkan kehidupan perekonomian warga kami,” ujar Novi (panggilan siti noviroh)

Disisi lain, kegiatan TMMD selain pembangunan secara fisik, ada pula kegiatan kegiatan non fisik berupa peningkatan kesadaran masyarakat di bidang kebangsaan. Program ini harus benar-benar mampu meningkatkan kualitas mental masyarakat Indonesia sebagaimana program pemerintah Pusat.

Baca Juga  Jantung Mbah Waginah Bergetar Didatangi Pak TNI

Apalagi, beberapa waktu terakhir potensi ancaman terhadap persatuan bangsa dinilai memprihatinkan. Dan saat ini lagi ada masalah tentang Covid 19 jadi masyarakat tambah jadi resah. (pendim kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO