Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Warga dan TNI Bergelut Di Sasaran Fisik.

Warga dan TNI Bergelut Di Sasaran Fisik.

Kudus – Demi untuk mensukseskan gelaran TMMD Reguler ke -107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus, TNI dan warga setempat di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, diibaratkan mereka sudah seperti dalam keluarga sendiri, karena sehari – harinya dalam kegiatan TMMD ini selalu bersama – sama susah senang juga banting tulang demikian dinamika perkembangan di lokasi sasaran TMMD Kodim Kudus saat ini. Kamis 2/4/2020.

Baca Juga   Senyum Lega Pedagang Keliling Di Lokasi TMMD Ke-107

Sejak Pra TMMD sampai sekarang pelaksanaan TMMD Kodim Kudus sudah separuh perjalanan dari waktu yang di tentukan yaitu selama 30 hari, sementara itu kegiatan yang masih dikebut yakni pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 900 meter yang merupakan sasaran fisik utama TMMD. Di pekerjaan itu, warga dan TNI terus membuat adukan cor dari pasir dengan semen juga batu koral.

Baca Juga   Anak-Anak Semakin Dekat Dengan Satgas TMMD 107 Kudus

”Setiap harinya sejak dari pagi hingga sore kami dan warga terus bergelut dengan waktu dan juga harus mengaduk campuran dari pasir, semen dan koral untuk bahan pengecoran jalan. Semua ini dilakukan bersama, tidak ada lagi perbedaan antara TNI dan warga,” ungkap Koptu Deni salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kudus. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!