Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Sasaran Semakin Mendekat Distribusi Semen Perlu Pengawasan Ketat.

Sasaran Semakin Mendekat Distribusi Semen Perlu Pengawasan Ketat.

Kudus – Waktu semakin mendekati seiring perjalanan TMMD Reguler ke – 107 Kodim Kudus tepatnya di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog sejumlah material untuk kebutuhan berbagai sasaran fisik TMMD belakangan ini terus digelontorkan mulai dari batu, pasir,dan semen supaya tepat sasaran. Kamis 2/4/2020.

Untuk itu supaya distribusi berbagai macam material tepat pada sasaran perlu adanya pengawasan yang ketat karena apabila terjadi hanya penumpukan saja di sasaran fisik akan tidak berguna”Memang setiap material yang keluar semen terutama,kami selalu kordinasi dengan yang berada di lapangan untuk permintaan material yang di butuhkan,” Tegas Lettu Inf Sudiono.

Baca Juga   Jalan Penghubung Pada Proyek TMMD Akan Angkat Nilai Harga Jual Tanah Di Desa Kedungsari

Menurut PasiTer Kodim 0722/Kudus Kapten Arh Suprapto dan juga selaku Perwira Kordinator umum di lapangan dalam upaya untuk mengejar target dan juga tepat sasaran, semua yang menjadi target di TMMD reguler ke – 107 bisa terpenuhi materialnya supaya tidak ada keterlambatan seperti saat ini Satgas TMMD bersama warga setempat sedang melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 900 meter di Dusun Talun.
Dikemukakan, sejumlah sasaran fisik yang sedang dilaksanakan mulai pengecoran jalan dan beberapa rehab rumah RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni)”Untuk itu semua perlu ketersediaan material dan juga pengawasannya, untuk itu saat ini memang material terus digelontor ke sasaran – sasaran yang menjadi program TMMD, ” jelas Kapten Arh Suprapto. (PendimKudus).

Baca Juga   Warga Kedungsari Menganggap TMMD Reguler 107 Luar Biasa.

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!