Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Mesin Molen Berbunyi Bisa Membakar Semangat Di Kedungsari.

Mesin Molen Berbunyi Bisa Membakar Semangat Di Kedungsari.

Kudus – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Tahun 2020 Kodim Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, masih terpancar semangat anggota Satgas Yonif 410/Alugoro dan warga setempat,mereka tidak mempedulikan panasnya matahari,mereka tetap setia mengawal mesin pengaduk material bangunan yaitu mesin molen. Kamis 2/4/2020.

Semangatnya anggota Satgas TMMD Reguler ke-107Kodim Kudus bisa menggerakkan juga memotivasi warga Desa Kedungsari.“Kita semangat supaya mesin molen kita ikut semangat untuk itu dipanaskan dulu supaya kerja kita hari ini lancar,”ujar Sertu Bambang anggota Satgas TMMD, sementara anggota yang lainya menyiapkan material bangunan dan peralatan yang akan di gunakan.

Baca Juga   Sebatang Rokok Satgas TMMD Temukan Saudara.

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 03/ Undaan Kapten Inf Ibnu Latifur selaku Perwira kordinator di lapangan mengatakan”Dimana ada TMMD Pasti ada mesin molen karena mesin ini sangat membantu dalam program TMMD Reguler Ke-107 Kodim Kudus saat ini dan juga di samping itu mempercepat juga menghemat tenaga,” ucapnya. Menurut dia, molen benar-benar masih menjadi tulang punggung dalam program TMMD. (PendimKudus)

Baca Juga   Kodim Kudus. Senyum Mbah Wagimah, Senyum Kebahagiaan

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!