Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Gara – Gara Bapak TNI Saya Jadi Semangat Hidup Kembali.

Gara – Gara Bapak TNI Saya Jadi Semangat Hidup Kembali.

Kudus – Sebelumnya jalan ini masih tanah dan berbatuan apalagi kalau musim penghujan tiba,warga Desa Kedungsari, khususnya warga Dusun Talun jika melaksanakan aktivitas melalui jalan ini sangat tidak nyaman, namun sekarang dengan adanya pembangunan dari pemerintah daerah setempat yaitu program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus, Selasa 31/3/2020.

Sekarang jalan yang kami lewati sebagian rara dengan cor atau beton yang kuat sehingga tidak berlumpur atau becek. Ini berkat bantuan pembangunan yang di kerjakan oleh bapak – bapak TNI dan warga setempat yang ikut membantu dengan semangat gotong – royong dan kompak saat mereka bekerja”Sekarang jalan Dusun warga disini sudah rata saya pribadi tambah semangat hidup lagi untuk bekerja, Terima kasih Pak Ndan,”ujar Mbah Parno dengan senyum sambil mengeluarkan cerutu di sakunya.

Baca Juga  Akses Jalan TMMD Untuk Kesejahteraan Warga

Kami selaku Anggota Satgas TMMD Kodim Kudus sudah menjadi bagian dari tugas kami sebagai Aparat Kewilayahan untuk membantu berbagai macam kesulitan rakyat di wilayah kami karena TNI lahir dari rakyat dan berjuang membangun demi rakyat melalui program TMMD yang sedang berjalan ini, semoga bhakti TNI menjadikan juga menjadikan ladang ibadah kami,”pungkas Kapten Inf Subekhi selaku Perwira kordinator di lapangan. (PendimKudus)

Baca Juga  Senda Gurau Prajurit TMMD Reg.107 Untuk Melupakan Rasa Lelah

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO