Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / HARI KE 18 PASCA BANJIR BANDANG BANTUAN TERUS MENGALIR

HARI KE 18 PASCA BANJIR BANDANG BANTUAN TERUS MENGALIR

Pemkot Lubuk Linggau Serahkan Bantuan.

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Pemerintah Kota Lubuk Linggau melalui Kepala Dinas Sosial Kaslan Ritonga menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kikim Timur,pada Selasa (28/01/2020) di Posko Kecamatan Kikim Timur, sekira pukul 16.30 wib.

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kikim Timur adalah sembako, pakaian, mie instan dan air mineral.

Mewakili Pemkot Lubuk Linggau, Kadinsos menyampaikan rasa em-patinya kepada para korban banjir bandang di Kabupaten Lahat, khususnya di 17 Desa Kecamatan Kikim Timur.

Baca Juga  SYAMSUARDI : JALUR LAHAT-EMPATLAWANG GUNAKAN SISTEM BUKA-TUTUP

“Disini mewakili Pemkot Lubuk Linggau,kita turut ber-empati kepada seluruh masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kikim Timur ini,semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban penderitaan masyarakat 17 Desa di Kecamatan Kikim Timur ini,”kata Kadinsos mewakili Pemkot Lubuk Linggau dan para dermawan dari berbagai pihak.

Ikut Hadir dalam menyambut dan menerima rombongan dari Pemkot dan Dinsos Lubuk Linggau, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lahat yang diwakili oleh Kabid Linjamsos Lahat Sonny Marta,mendampingi Camat Kikim Timur Pebroni,SE.,MM.

Baca Juga  BERIKUT BESARAN DANA PKH YANG DITERIMA WARGA..!?

Camat Kikim Timur Pebroni,SE.,MM., yang menerima langsung bantuan dari Pemkot Lubuk Linggau mengucapakan terima kasih atas bantuan dari Pemkot Lubuk Linggau melalui Dinsos Kota Lubuk Linggau.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat Kikim Timur,kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Lubuk Linggau melalui Dinsos Lubuk Linggau atas bantuannya, semoga Allah akan membalasnya dengan kebaikkan pula, dan bantuan ini segera kami salurkan kepada para masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kikim Timur ini,”pungkas Roni.

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO