Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / PUSKESMAS BUNGAMAS ADAKAN KEGIATAN SENAM LANSIA DUA MINGGU SEKALI

PUSKESMAS BUNGAMAS ADAKAN KEGIATAN SENAM LANSIA DUA MINGGU SEKALI

KIMSEL, LhL – Sudah menjadi kegiatan rutin setiap dua minggu sekali, di halaman Puskesmas Bungamas Kim-Tim mengadakan Senam pagi bersama.
Dengan mendatangkan Instruktur Senam  dari Kabupaten Lahat,Tugiyo/Tekad.
Yang sudah piawai dalam melaksakan gerakkan-gerakkan senam seiring dengan alunan musik yang mengalun
IMG_20160826_100732
Kepala UPTD Puskesmas Bungamas Kecamatan Kikim Timur Iskandar Dinata, SE Menyampaikan kepada awak media Lhl. “Senam pagi ini kita  diadakan setiap 2 minggu sekali secara rutin,Di ikuti oleh peserta BPJS di Wilayah Puskesmas Bungamas, lansia, Ibu-ibu dari PKK Kecamatan Kikim Timur dan para pegawai dan staf dari Puskesmas Bungamas Kim-Tim,” Kata Iskandar.Lebih lanjut Iskandar menghimbau dan mengajak Kepada seluruh masyarakat desa Bungamas dan sekitarnya pada khususnya dan  masyarakat Kecamatan Kikim  Timur ini untuk ikut serta secara aktif. “kami selaku pihak Puskesmas Bungamas Kikim Timur mengajak masyarakat untuk senam bersama-sama setiap 2 minggu sekali di Halaman Puskesmas Bungamas” ajaknya.

Baca Juga  MASYARAKAT KARANG ENDAH PERTANYAKAN LAPORAN, DEWAN AKAN PELAJARI BERKAS

Untuk Kedapannya,Iskandar juga menyampaikan akan menggalakkan kegiatan senam pagi ini setiap Jum’at pagi pada setiap minggunya.

Yanti(40)salah seorang peserta senam pagi ini menyampaikan. “Saya sangat senang mengikuti kegiatan senam bersama ini,karena dengan senam kita bisa menjaga kesehatan tubuh kita,” Ujar Yanti.

By           : (Mema’ul Kikim Area)
Naskah  : (Akbar)
Photo     : (Sonny)
Editor    : (Yadi)

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO