Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 76 PEJABAT PAGARALAM DILANTIK

76 PEJABAT PAGARALAM DILANTIK

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Sebanyak 76 Pejabat Administrator dan pejabat Pengawas, serta Kepala Sekolah dilingkungan Pagaralam Tahun 2019, dilantik langsung oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH di Gedung Serba Guna SD Negeri 74, Kota Pagaralam, Jum’at (02/08/2019).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, Pemberatan peraturan pemerintah Nomor 11 tahun 2017 pegawai negeri sipil (PNS) merupakan tindak lanjut dari UU nomor 5 tahun 2017 tentang aparatur sipil negara (ASN) sehubungan dengan proses pembinaan pegawai dilingkungan Pagaralam tentunya.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Walikota Pagar Alam Terima Kunker Walikota Prabumulih

“Saya selaku pejabat pembina pegawai dilingkungan Pagaralam mempunyai kewenangan menetapkan dan pengangkatan, membina dan memberhentian pegawai ASN instansi pemerintah,” Katanya.

Lanjut Alpian, Tetapi semua sesuai dengan ketentuan peraturan Undang Undang yang berlaku dan tetap melakukan pertimbangan berdasarkan pada objektivitas, kompetensi, kualifikasi, serta penilaian prestasi kerja kepemimpinan.

“Agar kerja sama dan tidak membedakan suku budaya, agama dan lain sebagainya,” Kata Alpian.

Baca Juga  Sekda Kota Pagaralam Resmi Menutup Seleksi STQH Tingkat Kota Pagaralam Tahun 2023

Dikatakan Alpian, Pengambilan sumpah jabatan ini khususnya pejabat eselon 2B merupakan tindak lanjut jabatan hasil seleksi dan pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pagaralam yang telah mendapat persetujuan dari komisioner ASN.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan jujur, kreatif dan bertanggung jawab, saya yakin dan percaya semuanya mampu melaksanakan tugas yang diberikan oleh pemerintah,” Pungkasnya. 

Editor : Ahmad

Check Also

Pj Wako Pagaralam Jadi Irup Hari Otda

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO