Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI DAN WABUP LAHAT SENAM BERSAMA PARA ASN

BUPATI DAN WABUP LAHAT SENAM BERSAMA PARA ASN

Author : Coy

LAHAT, LhL – Untuk menjaga kesehatan tubuh, tentunya dibiasakan dengan berolahraga dan aktivitas lainnya yang bersifat menggerakkan badan. Seperti yang dilakukan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH bersama Wakilnya, H. Haryanto, SE, MM MBA, Sekda Lahat, H. Januarsyah Hambali, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat lainnya, yang melaksanakan Olahraga Senam Pagi, yang bertempat di halaman Pemkab Lahat, Jum’at (28/6). Senam ini, dilakukan usai melaksanakan Apel Pagi.

Baca Juga  BAK WTP IPA III PDAM LAHAT, DIKURAS

Dikatakan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melaksanakan senam termasuk salah satu olahraga yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan dan terapi beberapa jenis penyakit. Juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh, meningkatkan energi, menurunkan berat badan, membangun otot, dan mengontrol diabetes.

“Selain itu, senam juga dapat meningkatkan kualitas tidur, mengontrol tekanan darah, menyehatkan jantung dan mendukung kesehatan mental”, ujarnya.

Baca Juga  PASUKAN KUNING BERAKSI DI JALAN LINTAS

Ditambahkan Cik Ujang, banyak penyakit yang dapat dicegah dengan berolahraga secara teratur. Olahraga juga dipercaya sebagai sarana yang bagus untuk menggapai hidup sehat dan lebih berkualitas.

“Marilah kita jaga kesehatan dan melakukan olahraga, karena olahraga ini bermanfaat untuk kesehatan tubuh diri kita sendiri”, ajak Bupati.

Editor : Ahmad

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO