Home / HUKUM & KRIMINAL / MULUT KELUAR BUSA, OKNUM HONORER INI MENINGGAL TERGELETAK

MULUT KELUAR BUSA, OKNUM HONORER INI MENINGGAL TERGELETAK

Author : RON

LAHAT, LhL – Begitu mengejutkan, pada Hari Sabtu (22/6/19) sekira jam 10.41 WIB, berlokasi di rumah dinas Camat Kota Agung, tepatnya di ruang tengah rumah, telah ditemukan satu orang laki laki yang tergeletak dilantai dan sudah tidak bernyawa lagi.

Belakangan diketahui bahwa korban bernama Ahsani bin Denin (42) yang merupakan tenaga staff honorer di Kantor Camat Kota Agung dan berdomisili di rumah Dinas Camat Kota Agung, Kabupaten Lahat (Dikabarkan, bahwa korban masih adik kandung dari Kadis BPMDes Lahat, Fauzan Choiri Denin, S. STP, M. Si).

Menurut saksi, Nopriansyah bin Arsan (34) yang juga merupakan Kades Mutar Alam Baru. Kecamatan Kota Agung, Ahmad Jihad bin H. Kurnain (47) Pjs Kades Kebon Jati warga Kebon Jati, Kecamatan Kota Agung dan Bripda Dwi Prayoga (23) adalah anggota Polri yang beralamat di Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung, korban saat ditemukan dalam posisi mayat tergeletak di lantai ruang tengah dalam keadaan tak berbusana. Dari mulut korban keluar busa, dari hidung keluar cairan warga coklat gelap. Jenazah pun dalam keadaan kaku dan dingin identitas.

Baca Juga   UNDANGAN, HERMAN DERU DO'AKAN PASANGAN LUSI-SUDIRMAN SAMAWA

Kronologis penemuan sekiora jam 09.30 WIB Hari Sabtu Tanggal 22 Juni 2019, saksi Nopriansyah datang ke rumah dinas Camat Kota Agung untuk mengambil dokumen RAB yang dititipkan Camat Kota Agung kepada korban Ahsani. Setelah diketuk-ketuk dan dipanggil tidak menjawab, saksi Nopriansyah menelpon Camat Kota Agung, Pukatul Hadi.

Tak lama kemudian, datanglah saksi Dwi dan Ahmad jihad. Lalu ketiga saksi membuka paksa pintu depan, setelah masuk terlihat oleh para saksi, Ahsani sudah dalam keadaan tergeletak dilantai.

Baca Juga   PASANGAN NOPRAN - HERLI RESMI BERLAYAR MENUJU PILKADA LAHAT 2018

Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap, SIK didampingi Paur Humas, Iptu. Sabar. T melalui staffnya, Aipda. Lispono membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat korban atas nama Ahsani tersebut.

“Tida ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan dari penjelasan Camat Kota Agung, Pukatul Hadi menjelaskan, bahwa sehari sebelumnya korban mengeluhkan sakitnya dan disarankan camat untuk berobat ke Puskesmas. Selanjutnya, kata dia, jenazah Almarhum dibawa oleh keluarganya di Kota Lahat untuk dikebumikan.”, terang Lispono dalam releasenya pada Sabtu (22/6/19).

Editor : Ahmad

Check Also

Wabup Lahat Buka Lomba Cipta Menu B2SA, Sakiligus Bagikan Hadiah Pemenang

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!