Home / Umum / BUPATI LAHAT LANTIK PENGURUS TIM PENGGERAK PKK

BUPATI LAHAT LANTIK PENGURUS TIM PENGGERAK PKK

“pelantikan pengurus tim penggerak pkk kabupaten lahat berjalan khidmad”

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, diadakannya acara Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Periode 2018-2023, dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, Rabu (9/01/19).

IMG_20190109_090846

Turut hadir dalam acara ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH selaku Pembina PKK Kabupaten Lahat, bersama Wakil H.Haryanto SE.MM.MBA, Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Bagian, Ketua Tim Penggerak PKK Lahat, Lidya Wati.S.Hut dan Wakil Hj.Sumiati SP.d, Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sumatera Selatan Ny.Hj.Febrita Lustia Herman Deru, dan dalam hal ini diwakili, Ny.Hj.Fauziah Mawardi Yahya, Dandim 0405 Lahat, Kapolres, Kajari, Kepala Dinas, Camat dan Ibu-ibu Tim Penggerak PKK yang akan dilantik.

Baca Juga  WASIT DAN JURI TINJU PORPROV SUMSEL 2017 DINILAI CURANG

Dalam sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, tidak lupa dirinya mengucapkan terima kasih penghargaan yang setinggi tingginya kepada mantan ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat sebelumnya, yang mana sudah mengemban tugasnya dengan baik.

“Kepada TP.PKK agar dapat menjadi elemen yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat, berupaya mendorong peran aktif kader-kadernya dalam membantu pemerintah daerah dalam memberdayakan masyarakat serta serta memajukan daerah” tegasnya.

IMG_20190109_093003

Hal ini, menurutnya, merupakan upaya bersama untuk mewujudkan masyarakat dan daerah Lahat maju dan sejahtera beserta semakin bercahaya. Dikarenakan tantangan di berbagai aspek kehidupan pada masa-masa yang akan datang tentu semakin besar, sehingga peran Tim Penggerak PKK sebagai Organisasi Pemerdayaan pun menjadi dapat diupayakan dengan fasilitas non-Instruktif guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan.

Baca Juga  Wabup Lahat Buka Konsultasi Publik Perumusan Isu Strategis Pembangunan, Penyusunan KLHS RPJPD Tahun 2025- 2045 Kabupaten Lahat

“Saya berharap kepada Tim Penggerak PKK yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, menyusun program kerja yang akan mendatang dan sesuai dengan fungsinya”, jelas Bupati.

Sementara itu adapun sambutan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Ny.Hj.Fauziah mengucapkan Muda-mudahan kota Lahat besenergi sehingga dapat menjadikan Kabupaten Lahat menjadi lebih baik lagi.

“Sesuai dengan program Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dan Wakil H.Mawardi Yahya, Sumsel Maju Untuk Semua. Dan saya menyampaikan kepada hadirin semua yang datang salam sejahtera dari bapak Gubernur Sumsel dan Wakilnya”, ungkapnya.

Editor: Ahmad

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO