Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / TURNAMEN VOLLY DESA PAGARUYUNG RESMI DIBUKA

TURNAMEN VOLLY DESA PAGARUYUNG RESMI DIBUKA

Author: Ivi Hamzah 

KOTA AGUNG, LhL – Dalam rangka menyambut Pemerintahan Kabupaten Lahat yang baru, sekaligus bertepatan dengan awal tahun baru. Karang Taruna Pagar Sakti Desa Pagaruyung,  Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, adakan turnamen bola voli yang bertempat di lapangan Desa Pagaruyung.

Turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Pagar Sakti, untuk menjalin hubungan serta meningkatkan semangat kepemudaan dalam berolahraga, khususnya bola voli. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Atra Muladi selaku Kepala Desa Pagaruyung saat membuka turnamen bola voli dilapangan desa, Senin (07-01-19).

IMG-20190107-WA0055

Menurutnya, selama Ia menjabat sebagai kepala desa sudah ketiga kalinya diadakan turnamen bola voli. Untuk itu ia berharap pada Pemuda Pemudi, bermainlah dengan sportif agar menciptakan pemain yang handal. Karena pertandingan ini sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten Lahat.

Baca Juga   CAMAT KOTA AGUNG OPTIMIS DESA PAGARUYUNG DAPAT JUARA DI LOMBA DESA

“Kami mengucapkan terimakasih pada Bupati Cik Ujang dan Wakil Bupati Haryanto yang telah memberikan dukungannya melalui hadiah dan trophy. Dan saya ucapkan selamat bertanding pada Pemuda dan pemudi, jaga selalu kekompakannya dengan bermain secara sportif,” ungkapnya.

Nopa Saputra, selaku panitia sekaligus ketua Karang Taruna Pagar Sakti, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pemerintah kabupaten lahat, dan selamat datang para tamu undangan yang telah hadir di Desa Pagaruyung. Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini tiada lain untuk menjalin silaturahmi antar pemuda disetiap kecamatan.

“Selamat datang dan selamat bertanding pada rekan rekan pemuda dan pemudi, semoga pertandingan ini dapat meningkatkan Sportifitas berolahraga khususnya di bidang olahraga voli,” ucapnya.

Camat Kota Agung Pukatul Hadi, sebagai perpanjangan tangan pemerintah, bahwa turnamen bola voli ini akan dibuka langsung oleh Bupati atau wakil Bupati lahat. Namun karena ada tugas yang tak bisa ditinggalkan oleh keduanya, maka Bupati-wakil Bupati memohon maaf atas tidak hadirnya diacara yang baik ini. Ucapan tersebut disampaikan camat saat membuka turnamen bola voli di lapangan Desa Pagaruyung.

Baca Juga   KAMPANYE DIALOGIS, BURSAH ZARNUBI BERDIALOG DENGAN MASYARAKAT SINGAPURA

“Kami sebagai pemerintah mengucapkan selamat bertanding, semoga pertandingan ini dapat meningkatkan semangat kepemudaan dalam berolahraga. Saya nyatakan turnamen bola voli ini resmi dibuka,” tutupnya.

Usai memberikan sambutan, sebagai tanda pertandingan dimulai. Camat Kota Agung melakukan pemukulan bola pertama dan dilanjutkan oleh peserta.
Turut hadir dalam acara tersebut, unsur Tripika, Forum Kades, dan masyarakat.

Sebagai informasi pendaftaran dan hadia, Pendaftaran untuk kelas putra Rp 50,000, dan pendaftaran kelas putri Rp 30,000.
Untuk juara pertama kelas putra sebesar 3 juta rupiah + trophy.

Editor : Ahmad 

Check Also

Kapolsek dan Danramil 405-09/KA Lakukan Penyekatan Jalan Masuk Keluar Ke PT SERD

Author : Prima KOTA AGUNG, LhL – Menindaklanjuti instruksi dari Bupati Lahat, tertanggal 28-29 Juli …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!