Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT LEPAS JENAZAH H. MUKTI KASIM SECARA KEDINASAN

BUPATI LAHAT LEPAS JENAZAH H. MUKTI KASIM SECARA KEDINASAN

Author : Prima

LAHAT, LhL — Upacara Pelepasaan Jenazah Almarhum H. Mukti Kasim Bin H. Abdul Kasin dilakukan secara kedinasan oleh Bupati Lahat, Marwan Mansyur. SH. MM yang juga bertindak selaku Inspektur Upacara Pelepasaan Jenazah Almarhum H. Mukti Kasim di Rumah Duka yang beralamatkan Jalan Bhanyangkara dekat Kantor Camat Kota Lahat. Jum’at (5/10/2018).

Pada Upacara Pelepasaan Jenazah secara Kedinasaan ini, phak keluargga menyerahkan jenazah Almarhum H. Mukti Kasim Bin H. Abdul Kasim kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk di Makamkan secara Kedinasaan.

Baca Juga  Final Hanya 1 Calon Kembalikan Berkas

Semasa hidupnya, Almarhum H. Mukti Kasim Bin H. Abdul Kasim yang meninggal dalam Usia 74 tahun ini, adalah pegawai yang menjabat Kedinasaan terakhir di Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Marwan Mansyur. SH.MM dalam sambutannya ia mengucapakan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, Marwan Mansyur mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya H. Mukti Kasim Bin H. Abdul Kusim.

Baca Juga  POLSEK KOTA PATROLI 3C, PERKECIL RUANG GERAK PELAKU TINDAK PIDANA

“Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT, sesuai dengan amal ibadahnya. Dan juga keluargga yang ditinggalkan, semoga dapat bersabar menghadapi musibah ini,” kata Marwan.

Usai menggelar Upacara Pelepasaan Jenazah, Bupati Lahat beserta rombongan langsung menuju ke Masjid Muhajirin untuk melaksanakan Sholat Jum’at secara berjama’ah. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Sholat Jenazah Almarhun H. Mukti Kasim Bin H. Abdul Kasim.

Editor : Zadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO