Home / KABAR TNI / PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KODIM O4O5 LAHAT RAIH JUARA I

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KODIM O4O5 LAHAT RAIH JUARA I

# Di Ajang Lomba Senam Tree End

LAHAT, LhL – Guna memperingati dan memeriahkan Hari Ibu Ke- 90 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lahat menggelar acara lomba Senam Tree End, yang dilakukan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Kamis (27/28).

IMG-20181227-WA0024

Dalam perlombaan Senam Tree End di bagi dengan dua kelompok, yaitu Kategori Dinas Instansi dan Kategori Dharmawanita dan organisasi wanita.

Baca Juga  TALUD TMMD SELESAI, PASOKAN MATERIAL LANCAR

Untuk Kategori Dharmawanita dan Organisasi, keluar sebagai Juara 1 diraih oleh Persit Kodim 0405 Lahat, Juara 2 diraih oleh Seketaris Daerah, Juara 3 diraih Bhayangkari dan Juara 4 harapan 1 diraih oleh Persit Denpal.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0405 Lahat, yang mendapatkan juara 1, Ny, Hj, Rika SH, ia mengatakan sangat senang dan bangga dan tidak menyangka bisa mendapatkan juara pertama diajang Senam Tree End.

Baca Juga  SEJUMLAH KEPALA DINAS "KEOK" DISERANG TENDANGAN TIM BUPATI

“Ini adalah berkat kerja keras kita selama ini kita latihan bersama Ibu – ibu Persit, semaga hasil yang kita dapatkan ini menjadi motivasi untuk kedepannya agar lebih baik lagi, ” harapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO