Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SATE MENARA MENU PROMO BARU DI BULAN OKTOBER

SATE MENARA MENU PROMO BARU DI BULAN OKTOBER

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Jajaran Grand Zuri Hotel Lahat, untuk menarik konsumen setiap bulan, terus berinovasi dan berimprovisasi dalam hal menu makanan, sehingga menggugah selera dan lidah.

Salah satunya, menu promo di Oktober ini yakni, 100 persen daging ayam, kambing dan sapi berbentuk menara, dimana, harganya dibandrol tidak begitu mahal Rp 50 ribu per porsi dan minuman fruitan Rp 25 ribu saja.

Baca Juga  PERINGATI HKN, DINKES LAHAT GELAR LOMBA SENAM LANSIA

“Oktober ini, kita luncurkan menu sate menara dan minuman fruitan. Yang kita bandrol dengan harga Rp 50 per porsinya,” kata Manager Marketing Grand Zuri Lahat, Boni Asmanda SE, ditemui, Kamis (4/10).

Dijelaskan Boni, sate menara dengan 100 persen daging itu disajikan dengan pilihan bumbu kacang, saos padang dan kecap itu, para pelanggan dengan bebas memilih sate ayam, sapi, dan kambing, serta bisa Di campur satu porsi dengan tiga pilihan daging tersebut. 

Baca Juga  KHAWATIR ADA KORBAN NYAWA, WISATA TEPIAN LEMATANG BUTUH PAGAR PENGAMAN

“Pelanggan juga bisa minta semua daging dicampur dalam satu porsi,” bebernya. 

Senada, Agung yang kebetulan sedang menginap di Hotel Grand Zuri mengatakan, dirinya merasa puas dengan menu terbaru yang dihadirkan. 

“Selain bumbunya yang pas dan enak, satenya asli daging semua. Pokoknya mantap,” tutup pria asal Kota Palembang yang memesan satu porsi sate ayam itu

Editor : Zadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO