Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WAKO PAGARALAM SERAHKAN BANTUAN BUKU REKENING

WAKO PAGARALAM SERAHKAN BANTUAN BUKU REKENING

Author : Tim

PAGARALAM, LhL – Ingin sukseskan dan mewujudkan Visi & Misi Kota Pagar Alam 2018 – 2023. Pemkot bekerja sama dengan Pihak Bank Sumsel Babel Pagar Lama Dengan tema mewujudkan Kota Pagar Alam yang sejahtera dengan melalui keindahan ekonomi dan keadilan memperoleh pendidikan.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni. SH. menyerahkan buku rekening tabungan kepada 45 Ketua RW dan 139 Ketua RT penerima insentif di Wilayah Kecamatan Pagaralam Selatan di Aula Kantor Kecamatan Pagaralam Selatan, Kamis (4/10/2018).

Baca Juga  DPRD dan Pemkot Pagar Alam Sepakati RAPBD TA 2022 Sebesar 656 Miliar, Defisit 31 Miliar

Penyerahan buku rekening tabungan kepada RT dan RW ini untuk mengimplementasikan Surat Edaran Mendagri No 1910/1867/SJ dan Peraturan Walikota (Perwako) 38 tahun 2017 tentang implementasi transaksi non tunai. Penyerahan buku rekening tabungan ini turut dihadiri perwakilan dari Polres, Kodim 0405, Kejari, dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Pagar Alam, Camat Pagar Alam Selatan, RW, RT dan masyarakat.

Baca Juga  Wako Alpian Maskoni Buka Kegiatan Gebyar Akhir Semester (GAS) SMA Negeri 1 Rujukan Pagar Alam

” Penyerahan bantuan buku rekening ini bentuk kerja sama kita dengan pihak Bank di wilayah sumsel untuk mewujudkan perekonomian dan pendidikan yang baik. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan ini,” ucap Alfian

Editor : Zadi

Check Also

Cek Harga Tiket Pesawat Susi Air Rute Pagaralam-Palembang

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pesatnya perkembangan transportasi udara di Indonesia telah membuka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO