Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PA LAHAT GELAR ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA

PA LAHAT GELAR ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Hari ini Rabu 26/09/18, bertempat digedung pertemuan Pengadilan Agama Kabupaten Lahat, dilaksanakan kegiatan pengatar tugas Ketua Pengadilan Agama Lahat, Drs.H.Almihan,S,H,M.H, dari pengadilan agama Lahat kelas 1B ke Mahkama Syar’iyah Banda Aceh kelas 1A.

IMG-20180926-WA0021

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Kasdim 0405 Lahat Mayor inf Dery Sarip, Wakapolres Kompol irnawan SH,Kajari Lahat Jaka Sapranak, dan jajaran staf pegawai Pengadilan Agama.

Sambutan yang disampaikan oleh Drs.H.Almihan,S,H,M.H, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Lahat berserta Pemerintahan Kabupaten Lahat, Polres Lahat, Kodim 0405, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Lahat, yang mana telah bekerja sama yang sangat baik.

Baca Juga   Peran dan Tantangan Tugas Polres Lahat di Masa Pandemi Covid-19

“Saya berharap ditempat tugas yang baru nanti diberikan kesehatan, kelancaran didalam menjalankan pekerjaan. semenjak saya menjabat dipengadilan agam ini sangat bersahabat dan kekeluargaan tidak sejelek dibayangkan oleh orang luar kota lahat. Doakan saya sehat ditempat yang baru nanti,apa yang kurang semenjak saya dinas di pengadilan agama lahat ini saya mohon maaf.”ucapnya.

Baca Juga   LINGKAR HIJAU INGIN MENGHIJAUKAN TIDAK HANYA LAHAT SAJA

Sementara dalam sambutan Wakil Pengadilan Agama Lahat, Drs,Burnalis ia mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang mana dalam hal ini telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara ini.

” Saya mewakili seluruh stap jajaran pegawai Pengadilan Agama Lahat mengucapkan terima kasih kepada bapak Drs.H.Almihan,S,H,M.H, yang telah memimpin kami selama 5 tahun ini. Dan kami mengucapkan selamt jalan bapak semoga lebih sukses ditempat tugas yang baru,apa bila kami ada kesalahan selama bapak menjabat disini.”ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!