Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BELUM DITEMUKAN, WARTAWAN JUGA IKUT MENCARI KORBAN TENGGELAM

BELUM DITEMUKAN, WARTAWAN JUGA IKUT MENCARI KORBAN TENGGELAM

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kabar tenggelamnya Riski Riani, bocah 11 tahun warga Desa Pagar Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, membuat sejumlah elemen ikut serta mencari korban yang tenggelam di kawasan kolam retensi kawasan lapangan eks MTQ Kota Lahat. Sabtu sore 15/09/18.

Terpantau puluhan warga, BPBD, Wartawan, LSM dan pihak kepolisian TNI bersama- sama ikut terjun langsung ke kolam retensi untuk mencari korban.

Baca Juga   KPU LAKUKAN SOSIALISASI, DIHARAPKAN TERWUJUD PILKADA DEMOKRATIS DAN JURDIL

Salah satu warga Lahat, sebut saja Irol mengatakan, ia melakukan pencarian sebagai wujud kepudulian sesama. Untuk itu ia mengajak semua warga Kabupaten Lahat yang ada di lokasi, untuk mencari korban.

“Mari kita sama-sama terjun ke kolam untuk mencari korban. Dengan kita bekerja sama mudah, mudahan korban bisa kita temukan.” ajaknya.

Baca Juga   21 KANDIDAT AKAN “REBUTKAN” TIGA KURSI JABATAN KEPALA DINAS

Sementara salah satu wartawan yang bertugas di Kabupaten Lahat, Dedi mengatakan sengaja ia ikut mencari korban, juga bentuk kepudulian sesama.

“Korban sulit ditemukan oleh kondisi kolam yang dalam dan berlumpur, dengan ini saya berharap kepada semua warga lahat meminta doanya agar korban dapat ditumukan.” harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!