Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MANDI DI KOLAM RETENSI, BOCAH 11 TAHUN TENGGELAM

MANDI DI KOLAM RETENSI, BOCAH 11 TAHUN TENGGELAM

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Warga Kabupaten Lahat, Kecamatan Lahat, khususnya seputar kawasan kolam retensi hari Sabtu (15/19/18) mendadak gempar dengan adanya kabar peristiwa tenggelamnya seorang anak berumur 11 tahun yang bernama nama Riski Riani warga Desa Pagar Negara dan tinggal bersama neneknya di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban sendiri pada saat itu sedang mandi bersama Haniwati kakak kandungnya di kolam. Tiba-tiba korban terseret dan tenggelam, lalu sang kakak, saat itu langsung meminta pertolongan.

Baca Juga   BUPATI DAN SEKDA LAHAT POTONG TUMPENG UNTUK FILM ANAK NEGERI MEGALIT

Saat dimintai keterangan salah satu petugas BPBD Kabupaten Lahat, Kuat mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat. Lalu, BPBD Kabupaten Lahat langsung menuju ke lokasi.

“Saat ini kami masih masih terus mencari keberadaan korban yang tenggelam di kolam retensi bersama TNi, Porles dan masyarakat setempat.” terangnya.

Haniwati kakak korban mengakui, bahwa saat itu ia dan korban sedang mandi di kolam retensi. Ketika mandi, Hani melihat adiknya seperti ada yang menarik, hingga Hani juga tak bisa memberikan pertolongan dengan cepat.

Baca Juga   H. NASRUN ASWARI : EVEN KICAU MANIA "THE WINNER" ADALAH KEGIATAN YANG POSITIF

“Aku tadi nak nggendongnyo pas adik aku kelelep dan tenggelamtu. Tapi kayaknyo ado yang nariknyo, terus aku dak biso lagi nolong dan minta bantuan”, aku Hani di lokasi.

Saat berita ini ini diturunkan, BPBD Kabupaten Lahat beserta warga masih terus mencari keberadaan korban.  

Tampak para pertugas sedang melakukan pencarian korban, bahkan sekeliling kolam dipenuhi oleh warga yang ingin menyaksikan kejadian tersebut.

Editor : Zadi

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!