Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DPRD BAHAS LKPJ AKHIR MASA JABATAN BUPATI LAHAT DAN WAKIL BUPATI

DPRD BAHAS LKPJ AKHIR MASA JABATAN BUPATI LAHAT DAN WAKIL BUPATI

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Hari ini Senin 10/09/18, DPRD Kabupaten Lahat bersama Pemerintahan Kabupaten Lahat gelar Pembukaan rapat paripurna I masa persidangan pertama tahun sidang 2018- 2019 dalam rangka membahas laporan keterangan pertanggung  jawaban (LKPJ) akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2013- 2018. Rapat tersebut dilakukan diruang sidang utama DPRD Kabupaten Lahat.

Rapat tersebut langsung dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin SH, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat.

Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Samarudin SH, ia mengatakan jumblah  anggota DPRD Kabupaten Lahat 40 orang, yang hadir didalam rapat ini berjumlah 27 orang maka rapat ini memunuhi parum dan bisa dibuka secara resmi dan umum.

Baca Juga  Mengenai Keputusan dan Pesan Dari AHY, DPC Demokrat Lahat Tegak Lurus

“Dengan mengucapkan kata bismilah dan mengetuk palu rapat ini saya buka dengan secara resmi dan terbuka untuk umum.”ucapnya.

Laporan Bupati Lahat yang mana dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH, MM, ia menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Bupati Lahat, yang mana tidak bisa menghadiri rapat ini, dikarenakan belia ada tugas diluar Kota.

” Seluruh kegiatan-kegiatan , misi dan misi pembangunan yang ada di Kabupaten telah kami lakukan dimasa jabatan kami, dan baik penghargaan- penghargaan telah didapat baik dari Pemerintahan pusat, Presiden dan swasta. 

Baca Juga  COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT BERTAMBAH

Atas nama Pemkab Lahat lanjutnya dalam penyampaian rapat paripurna dirinya mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Lahat yang telah mendukung program pembangunan dalam membangunan di Bumi Seganti Setungguan ini.

” Dalam kesempatan ini apabila selama kami menjabat Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat selama 2013- 2018 ini, ada kesalahan-kesalahan baik disengaja atau tidak disengaja kami memohon maaf. Semoga apa yang selama ini kami perbuat bisa berguna dan bermanfaat baik untuk Pemerintah Kabupaten Lahat dan Masyarakat Kabupaten Lahat.”ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO