Home / REGIONAL / MUARA ENIM / RIBUAN WARGA 4 KECAMATAN HADIRI HUT PAN KE 20

RIBUAN WARGA 4 KECAMATAN HADIRI HUT PAN KE 20

Author : Imam

MUARA ENIM, LhL – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN), yang di gelar di Objek Wisata Danau Segintang, Desa Pagar Gunung Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Minggu (9/9/2018). 

Acara HUT PAN ke 20 Ini, di isi dengan Acara lomba mancing gratis, yang di hadiri oleh ribuan masyarakat di empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Lubai, Kecamatan Lubai Ulu, Kecamatan Rambang dan Rambang Dangku. Di acara ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris PAN Izudin Efendi SE.

“Di HUT Pan ke 20, Saya Selaku kader PAN, saya ingIn berpartisipasi untuk membantu pembangunan desa dimana tempat kami di lahirkan,” ungkap Izudin

Dalam sambutanya Izudin mengatakan, dIrinya bersyukur hari ini dirinya dapat berkumpul dengan semua masyarakat di tanah kelahirannya ini. Khususnya di perayaan PAN ke 20 ini.

Baca Juga  Kolaborasi Kejari - PWI Muara Enim Bantu Korban Banjir

“Sesuai dengan jargon PAN, Bela rakyat bela ummat, maka kami berusaha membangun, dengan itu kami telah berkoordinasi dengan semua pihak di pemerintah Kabupaten Muaraenim, untuk melanjutkan semua pembangunan, dan ide-ide pemerintah desa yang mana aset desa yang selama ini terpendan sehingga bisa di manfaatkan,” Ujar Izudun.

Dirinya selalu mohon doa kepada masayarakat setempat untuk selalu mendukung dirinya dan PAN, dimana dirinya tetap teguh mengemban amanah ini, sebagai wakil rakyat.

“Di HUT Pan ke 20 ini, kami berharap di doakan dan di dukung di 17 April 2019 nanti, apabila PAN menag di Pileg 2019 ini maka kita bisa menjadi pimpinan di DPRD, maka jangan sia-siakan apa yang telah kita lakukan selama ini, sehingga hasil akhirnya kita semua dapat menjadi wakil bagi rakyat di dapil 2 ini,” papar izudin.

Baca Juga  19 PEMUDA PENGGUNA NARKOBA BERHASIL DIREHABILITASI

Ketua Karang Taruna Desa Pagar Gunung Al Waridi kepada wartawan mengatakan, dirinya sangat kagum dengan acara HUT PAN ke 20 ini,  menurut dia ramainya pengunjung  yang datang ke acara ini yang mencapai ribuan ini, karena mereka cinta kepada Izudin, yang merupakan kader terbaik PAN mampu menyerao semua aspirasi masyarakat.

“Ini merupakan bukti hebatnya Izudin dan PAN dimata masyarakt di empat kecamatan, betapa tidak mereka semua hadir di tengah-tengah masyarakat,” Ungkap Al Waridi.

Acara ini dihadiri, Calon anghota DPRD Dapil 4 Hafizul Ahkam, S.Pd I dan ribuan  warga  Kecamatan Lubai, Kecamatan Lubai Ulu, Kecamatan Rambang dan Rambang Dangku.

Hadiah yang diperebutkan di acara lomba mancing ini diantaranya, Uang pembinaan Rp. 1. Juta untuk hadiah juara pertama, Rp. 750 ribu hadiah ke 2 dan Rp.500 rubu hadiah ke 3.

Editor : Zadi

Check Also

345 Putra-putri Daerah Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari PTBA

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO