Home / HUKUM & KRIMINAL / LAGI, SEKELOMPOK PEMUDA TERJARING RAZIA “PEKAT” SAAT PESTA MIRAS

LAGI, SEKELOMPOK PEMUDA TERJARING RAZIA “PEKAT” SAAT PESTA MIRAS

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Guna menekan angka pelanggaran yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polres lahat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat yang diwakili dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) tadi malam (Sabtu, 28/01/2017) melaksanakan operasi pekat (penyakit masyarakat) operasi ini langsung dipimpin Kabag Ops Polres Lahat Kompol Heri Lawata.

Operasi gabungan tadi malam di bagi menjadi dua tempat, Kasat Binmas Polrs Lahat bersama IPTU Maulana, POM TNI, POL PP juga DISHUB melaksnakan Patroli dan Razia kepada para pemuda yang sedang nongkrong di lapangan Exs MTQ, Kolam bendungan GK, serta taman kota Pasar Lama serta depan rumah makan sederhana.

Baca Juga  COVID-19 : ODP SISAKAN 5 ORANG, PDP DAN POSITIF SUDAH NIHIL

Dilain tempat Kabag OPS Polres Lahat beserta anggota melaksanakan razia kendaraan bermotor di Jalinsum ( Jalan Lintas Sumatera) tepatnya di Tugu perjuangan Lembayung dan menyasar beberapa kendaraan Bus Lintas Sumatera, minibus, serta kendaraan roda dua.

Dalam operasi tersebut, pada saat menghampiri beberapa pemuda yang sedang nongkrong Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK bersama anggota, mendapati sekelompok pemuda yang sedang pesta miras, langsung melakukan pengamanan beberap botol miras dan mendata pemuda tersebut.

Pada saat dilakukan pendataan, tersebut, Kasat Binmas Polres Lahat ini memberikan arahan langsung ke para pemuja miras tersebut.

Baca Juga  HARI KARTINI PALM KIDS ADAKAN LOMBA PUZZLE DAN PERFORMAN TINGKAT TK DI CITIMALL LAHAT

“Mau jadi apa kalian, apakah kalian tidak memikirkan masa depan nantinya, perbuatan kalian ini tidak dibenarkan berdasar hukum, dan dari perbuatan kalian bisa terjerat hukum, apakah tidak rugi,” tukas Gali sedikit kesal.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK saat dimintai keterangan Lahathotline.com berkata, razia gabungan yang dilaksanakan diharapkan mampu menekan bentuk bentuk pelanggaran yang ada di wilayah hukumnya.

“Kita tidak akan, memberikan celah sekecil apapun kepada oknum yang tidak bertanggung jawab di wilayah hukum Polres Lahat,” tegasnya.Minggu (29/01).

Editor : UJANG SP

Check Also

Luar Biasa, KPU OKI Anggarkan Dana Lounching Pilkada OKI 2024 1 Milyar

Author : Ujang SMSI OKI OKI, LhL – Sangat miris, di tengah keterbatasan anggaran dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO