Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WAKIL BUPATI LAHAT BUKA KEGIATAN PROGRAM INOVASI DESA

WAKIL BUPATI LAHAT BUKA KEGIATAN PROGRAM INOVASI DESA

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Kepala Desa (Kades) dan Perangkat Desa Sekabupaten Lahat, hari ini 04/09/18, berkumpul di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat guna mengikuti kegiatan Program Inovasi Desa (Bursa Inovasi Desa) tahun 2018, dengan bertemakan ” Lahat bisa, luar biasa bangkit, Desa jaya, rakyat sajetera.” Yang mana kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas DPMD Kabupaten Lahat.

IMG_20180904_113535

Rangkaian acara tersebut diawali dengan Doa, menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan laporan oleh Kepala Dinas DPMD, sambutan- sambutan dan diisi dengan memukulan gong yang menandai acara dibuka secara resmi.

Laporan Ketua pelaksana yang disampaikan oleh Kepala Dianas DPMD Fauzan Denin, ia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah Lahat, Dandim 0405, Kapolres, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Lahat berserta undangan lainya yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara ini.

Baca Juga   Ria Afrani Chandra Resmi Jabat Ketua Drama Wanita Persatuan Kebupaten Lahat Periode 2019- 2024

Maksud dan tujuan program inovasi desa ini digelar untuk menjembati Pemerintahan Desa didalam mempercepat pembangunan- pembangunan Desa, tersedianya inovasi Desa dan mengelolah dana Desa yang ada di Kabupaten Lahat, untuk para perserta berjumlah 1080.”terangnya.

Sementara dalam sambutan Kepala Dinas Provinsi Sumatra Selatan yang disampaikan oleh Juarmansyah ia, menjelaskan Bursa inovasi Desa ini adalah prgram baru untuk kepentingan Desa dan alhamdulilah Kabupaten Lahat kota yang ke lima yang menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya berharap dengan telah diikuti kegiatan ini oleh seluruh Kepala Desa dan perangkat Desa yang ada di Kabupaten Lahat, agar dapat menggunakan dana Desa dengan sebaik-baik mungkin dan manfaatkanlah pendamping Desa guna membantu didalam pembangunan Desa.” Jelasnya.

Baca Juga   ATLIT DAN PELATIH TINJU "PAMIT" PADA SEKDA LAHAT

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH,MM, didalam sambutanya sekaligus membuka acara tersebut, ia mengharapkan kepada seluruh Kepala Desa se – Kabupaten Lahat agar dapat menunjukan kinerja yang baik didalam pembangunan Desa.

“Dan saya berpesan kepada seluruh Kepala Desa (Kades) se – Kabupaten Lahat agar dapat menggunakan dana Desa sesuaikan kebutuhan pembangunan untuk masyarakat dan buat la prgram- program yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan mengucapkan kata Bismilah acara ini saya buka secara resmi dan dengan mengucapkan Alhamdulilah acara ini saya tutup secara resmi.”ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

H. Haryanto : Semoga Kedepanya Klinik Al- Lail Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Terbaik Kepada Masyarakat Lahat

Author : Arman LAHAT, LhL -Usai melaksanakan jalan santai dilakukan Acara Silaturahmi keluarga besar Klinik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!