Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DPRD LAHAT TUTUP SIDANG RAPERDA PERUBAHAN APBD 2018

DPRD LAHAT TUTUP SIDANG RAPERDA PERUBAHAN APBD 2018

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Hari ini Selasa (04/09/18), bertempat di ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Lahat, dilaksanakan penutupan rapat paripurna masa persidangan IX masa persidangan ketiga tahun sidang 2018 dalam rangka membahas Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2018.

Rapat tersebut langsung dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin, SH didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Samarudin SH mengatakan, bahwa untuk rapat ini dihadiri anggota DPRD sebanyak 26 orang, maka dari itu rapat ini resmi untuk dibuka.

Baca Juga   CALLISTA HOTEL GELAR AFTERNOON TEA BERSAMA PEWARTA

“Dengan mengucap kata bismilah dan mengetuk palu, rapat ini resmi saya buka secara resmi dan terbuka secara umum, dalam kesempatan saya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lahat, Dandim 0405, Waka Polres, PJ Seketaris Daerah (Sekda), Ketua Pengadilan Negeri Lahat, dan berserta undangan lainya yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam rapat ini.”ucapnya

Dalam tanggapannya, perwakilan dari peraksi Partai Golongan Karya (Golkar) yang disampaikan oleh  Memhaimi, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada panitia khusus yang telah membahas tentang tentang perubahan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2018.

Baca Juga   DIDUGA TELAH DIANIAYA DM, RN LAPOR KE POLISI

“Kami sangat berharap perubahan anggaran tahun 2018 ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan- pembangunan di Kabupaten Lahat dan kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Dengan mengucapkan kata bismilah praksi Golongan Karya (Golkar) setujuh dengan rancangan tentang perubahan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2018.”tegasnya.

Editor : Zadi

Check Also

H. Haryanto : Semoga Kedepanya Klinik Al- Lail Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Terbaik Kepada Masyarakat Lahat

Author : Arman LAHAT, LhL -Usai melaksanakan jalan santai dilakukan Acara Silaturahmi keluarga besar Klinik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!