Home / REGIONAL / MUARA ENIM / DIDUGA, HAIRUMIN MENINGGAL KARENA KERACUNAN

DIDUGA, HAIRUMIN MENINGGAL KARENA KERACUNAN

Author Imam. S

Muara Enim, LhL – Satu lagi petugas ke amanan (scurity) PT.PGE meninggal dunia atas nama Hairumin bin Jasmi umur 37 tahun pada Hari Selasa, (04/09/2018) di tempatnya bertugas.

Kejadian bermula korban awalnya merasa sesak napas, karena merasa khawatir pihak keluarga langsung membawa korban kerumah sakit umum Muara Enim. Akan tetapi, dalam perjalanan korban langsung meninggal dunia. Sedangkan penyebeb kematian korban masih dalam peyidikan Polsek Pulau Panggung.

Sementara itu, masyarakat yang mendengar kejadian ini menjadi geram, karena dari pahak perusahaan belum bisa menjelaskan tentang meninggalnya scurity tersebut. Karena, baru selang tiga hari Dua orang Scurity meninggal dunia dalam constener dan penyebab kematiannya sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak P.T PGE. Masyarakat hawatir akan ada lagi korban susulan.

Baca Juga  Aktivis Muda Muara Enim Berbagi Berkah dengan Berikan Takjil Gratis

“Saat ini sudah 3 orang yang meninggal dunia. Diduga karena keracunan gas,” ujar Amir, selaku warga setempat yang mendengar berita tersebut.

Terpisah, Fauzi, S. Sos selaku Camat Semende Darat Laut menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak mengambil tindakan yang mengarah lebih ke Anarkis.

“Saya minta masyarakat tenang dulu, jangan mengambil tindakan yang gegabah atau anarkis,” ujarnya.

Baca Juga  MASJID TERBERSIH AKAN DIHADIAHI 15 JUTA RUPIAH

Ditambahkan Fauzi, mengatasi permasalahan tersebut dirinya mengambil inisiatif untuk memanggil pihak PT .PGE ke Kantor Kecamatan Semende Darat Laut untuk jumpa Pers ,untuk menjelaskan dengan masyarakat atas kejadian meninggalnya tiga squrity tesebut.

“Kita panggil pihak persusahaan kesini untuk menjelaskan kepada masyatakat,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kecamatan dan masyarakat bersama pihak PT. PGE sedang melaksanakan pertemuan di kantor Camat SDL.

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO