Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Sakti Pumi / MANFAATKAN WAKTU, H.HARYANTO MANCING IKAN DI SUNGAI MANAK
DCIM100MEDIA

MANFAATKAN WAKTU, H.HARYANTO MANCING IKAN DI SUNGAI MANAK

Author: Arman’s 

TANJUNG SAKTI PUMI, LhL – Sembari menunggu masa pelantikan yang akan datang pada bulan Desember 2018, Wakil Bupati Kabupaten Lahat terpilih H.Haryanto SE MM memanfaatkan waktu hari-harinya bersama keluarga dan kerabatnya untuk datang ke Desa Tanjung Sakti, Dusun Pulau Timun, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Sabtu (01/09/18).

Kedatangan Wabup terpilih bersama keluarga dan kerabat lainnya, bertujuan refreshing dengan memancing ikan di sungai air manak, tidak hanya keluarga dan kerabat yang dari Kota Lahat saja, refreshing ini juga ditemani oleh keluarga H.Haryanto yang ada di Tanjung Sakti Pumi dan Pumu.

Baca Juga   POLSEK TANJUNG SAKTI LAKSANAKAN PATROLI SAMPAI KE PERBATASAN PROVINSI BENGKULU

IMG_20180901_143217

Dikatakan H. Haryanto, menemui keluarga dan mencari hiburan seperti memancing, tidak hanya sesudah pelantikan. Bahkan menurutnya, lebih banyak waktu sebelum masa pelantikan untuk menemui keluarga dan refreshing memancing dan lain sebagainya.

“Jika nanti sudah pelantikan tentunya saya akan banyak tugas dinas di Pemda Lahat, sebagai Wakil Bupati tentunya banyak tanggung jawab yang harus dilakukan. Maka dari itu, sebelum masa pelantikan saya ingin memanfaatkan waktu disela-sela hari yang ada kesempatannya bersilaturahmi dengan keluarga”, ungkapnya.

Seperti yang dilakukan hari ini, lanjut H.Haryanto ia bersama keluarga yang lainnya menikmati suasana air sungai manak sekaligus memancing ikan di sungai tersebut.

Baca Juga   PENGAMANAN MISA MALAM PASKAH BERJALAN LANCAR

“Kami hari ini ada yang dari Lahat ada juga yang dari Tanjung Sakti Pumi dan Pumu memancing ikan dengan cara kebersamaan”, Imbuhnya.

Usai memancing ikan di sungai air manak, Wakil Bupati terpilih bersama keluarga lainnya menyempatkan diri saat dalam perjalanan pulang berhenti di Dusun Pulau Timun, untuk bersilaturahmi dengan keluarga yang ada disana.

IMG_20180901_165704

Setiba di halaman rumah keluarganya kedatangan H.Haryanto disambut dengan baik dan bercanda tawa sembari minum kopi.

Editor : Zadi

Check Also

Luapan Air Sungai Beringin Rendam Puluhan Rumah di Tiga Desa

Author : Hend/CS TASTI PUMI, LhL – Diduga akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!