Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Sakti Pumi / NASRUN ASWARI HADIRI UNDANGAN MASYARAKAT MASAM BULAU

NASRUN ASWARI HADIRI UNDANGAN MASYARAKAT MASAM BULAU

TANJUNG SAKTI (PUMI), LhL – Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lahat kepada masyarakatnya yang mana di wakali oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, di dampingan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat Farhan Berza, beserta anggotanya dan beberapa SKPD Kabupaten Lahat, menghadari undangan sedekah sunatan dan sedekah sukuran pergi haji warga Desa Masam Bulau, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi yang di laksanakan di Persatren Al- Iklas, Sabtu 30/07/2016.

IMG-20160730-WA0004

Terlihat antusias ahli rumah dan masyarakat Desa Masam Bulau telah berjejer di jalan, guna menunggu dan menyambut kedatangan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat, dan anggotanya, dan beberapa SKPD Kabupaten lahat.

IMG-20160730-WA0001

Acara tersebut di awali dengan pembacaan Ayat suci Alquran, kemudian diisi dengan membacaan surat- surat pendek, Sambutan- sambutan dan di juga dengan ceramah keagamaan serta  di tutup dengan makan bersama.

Baca Juga  MALING MOTOR MBIGAL PULE, RENDI DICOKOK POLISI

IMG-20160730-WA0006

Dalam sambutannya, Farhan Berza yang mana mewakili ahli rumah mengucapkan terima kasihnya kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaranya yang telah sempat hadir di dalam acara yang baik ini. Juga khususnya bagi masyarakat setempat, yang mana telah banyak membantu dalam melaksanakan acara ini. “Saya miminta maaf, jika dalam sambutan terdapat kekurangan dari segi apapun, “Kami atas nama keluarga meminta, serta doanya, agar saudara kami ini dapat sehat selalu serta selalu di jaga. Yang mana sebentar lagi akan melaksanakan ibadah Haji”, harap Farhan.

IMG-20160730-WA0005

Sementara itu, Nasrun Aswari SE, MM, yang juga mewakili undangan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada tuan rumah khususnya, dan masyarakat Desa Masam Bulau, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi yang telah mengudangnya. “Kami telah disambut oleh ahli rumah dan masyarakat dengan baik. Inilah bentuk kepedulian pemerintah dengan rakyatnya”, ucapnya.

Baca Juga  DENGAR MUSIBAH, NASRUN ASWARI LANGSUNG MELAYAT DI TANJUNG SAKTI (PUMI)

IMG-20160730-WA0002

Dalam kesempatan ini juga, tak lupa Nasrun menyampaikan salam serta permintaan maaf kepada ahli rumah dan masyarakat setempat, yang mana Bupati Kabupaten Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, tidak bisa hadir di tengah- tengah dalam acara tersebut. “Pak Bupati titip salam buat ahli rumah dan masyarakat Di sini. Beliau tidak bisa hadir di karenakan beliau sedang ada acara lain, yang tidak bisa di tinggal”, jelas Nasrun.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Ketua DPC PROJAMIN Minta Polres Lahat Usut Tuntas Terkait Hilangnya Uang Nasabah Bank BRI Tanjung Sakti

Author : Toni Ramadhani TANJUNG SAKTI, LhL – Terkait hebohnya uang nasabah Bank BRI Tanjung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO