Home / REGIONAL / MUARA ENIM / HUT KE 20 PAN, MOMENT BAIK MENUJU PILEG 2019

HUT KE 20 PAN, MOMENT BAIK MENUJU PILEG 2019

Author : Imam. S

MUARAENIM, LhL – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN), ke-20 jelang Pemilihan Anggota Legeslatif (Pileg), yang bakal dilaksanakan pada bulan April 2019 mendatang. Acara ini dilaksanakan di kediaman Caleg Dapil 1 Erika Gustianti SE di jalan Muara Enim Palembang, Senin, (27/8/2018).

Dalam acara ini, dilakukan juga rapat koordinasi antara caleg dan seluruh pengurus PAN Kabupaten Muara Enim, Selain itu, di akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng, dan doa bersama untuk kejayaan PAN.

Ketua DPD PAN Nazori dalam sambutannya mengatakan, semua caleg PAN untuk pileg 2019 ini semuanya kuat dan siap maju untuk membesarkan PAN ke depannya.

Baca Juga  PT BUKIT ASAM JALIN SILATURAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA PWI LAHAT

“Di acara ini, khusus kepada calon yang hadir, ini merupakan moment yang baik untuk menjadikan PAN yang luar biasa kedepannya”, kata Nazori.

Nazori berkeyakinan, dengan satu tujuan PAN meraih dapat meraih suara yang banyak dan akan meraih kursi di setiao dapilnya.

“Kita berharap, ke depan kita akan meraih suara yang luar biasa dengan kekompakan yang kita miliki, dan kita terus berkomunikasi dan berkoordinasi antara caleg”, papar dia

Intinya, lanjut Nazori, kekompakan dari semua elemen PAN khususnya di Kabupaten Muara Enim akan membawa kemenangan.

Baca Juga  MELAWAN SAAT DITANGKAP, 3 BEGAL DITERJANG PELURU

“Kita harus menjaga kekompakan, solidarutas dan rasa persaudaraan sebagai keluarga besar PAN, Ikatan persaudaraan adalah energi perekat untuk menyatujan perbedaan pandangan, pendapat dan kepentingan demi satu tujuan, yaitu kemenangan PAN di pemilu tahun 2019”, tambahnya.

Sementara Izudin, Sekeretarud DPD PAN yang saat ini masih sebagai anggota DPRD  Muara Enim, sempat berbagi pengalaman untuk mencapai kemenangan PAN ke depan.

“Kita yakin, saat ini PAN mampu meraih kursi yang lebih banyak, hal ini dapat dilihat dari banyaknya caleg yang cukup mumpuni dan akan meraih kemenangan”, ujar Izudin.

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO