Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT IRUP HUT RI KE 73

BUPATI LAHAT IRUP HUT RI KE 73

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bertempat di Lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat (Exs.MTQ) di gelar Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Paskibraka Kabupaten Lahat, Jum’at (17/8/18). Pukul. 09.00.Wib

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih adalah Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i.SE. dan selaku Komandan Upacara Kapten. Inf. Subianto Danramil Merapi, Perwira Upacara Kapten. Arhamud Mardin, SE Danramil Kota.

Hadir pada Upacara Bendera Merah Putih Unsur Muspida, Plt. Ketua DPRD Lahat,Wakil Bupati Lahat, Pj. Sekda, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Bhayangkari beserta anggota, Ketua Persit Chandra Kirana beserta Anggota, Ketua Dharma Wanita Persatuan, para Veteran, Staf Ahli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Perguruan Tinggi, Camat, TNI, POLRI, ASN, Pelajar, Mahasiswa, Lurah,Organisasi, Ketua Koni, Wara Kauri, Tamu Undangan dan seluruh Peserta Upacara Bendera Merah Putih 17 Agustus 2018 di Kabupaten Lahat.

Baca Juga   PT MAS MEMBUKA RANGKAIAN PROGRAM CSR PENDIDIKAN MELALUI PELATIHAN GURU PAUD DAN TK

IMG-20180817-WA0058

Pembacaan Naskah Proklamasi oleh Inspektur Upacara Bupati Lahat H. Aswari Riva’i. SE. Pembaca Pembukaan Undang – undang Dasar 1945 oleh Plt. Ketua DPRD Kabupaten Lahat Adi Chandra. SE, pada Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018 di Kabupaten Lahat.

Usai melaksanakan Upacara Bendera HUT RI Ke- 73 Tahun 2018, Bupati Lahat H. Aswari Rivai menyerahkan penghargaan kepada Lurah terbaik yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga   RATUSAN BURUH KEPUNG DPR, SIAPKAN KERANDA ANGGOTA DEWAN

Dalam amanatnya, Aswari mengaku sangat terkesan dengan Upacara HUT RI Tahun 2018 ini.

“Upacara kali terasa yang paling hidmat yang saya rasakan, tentunya kami sangat apresiasi terhadap yang dilakukan panitia yang sudah menyelenggarakan upacar terasa sempurna, dan ucapan terima kasih tidak lupa kami ucapkan kepada para peserta serta masyarakat Kabupaten Lahat, yang sudah ikut berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan, sebab merdeka adalah hak yang mutlak bagi kita. Dan merdeka adalah harga mati bagi untuk Kedaulatan NKRI, Alhamdullilah, upacara tahun ini benar-benar terasa sempurna.” ungkap Aswari.

Editor : Zadi

Check Also

Mengantisipasi Kelangkaan Obat dan Oksegen, Bupati Lahat Gelar Rapat Bersama Usaha Apotik Serta Klinik

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang,SH kini tengah kerja keras berupaya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!