Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / CAMAT MULAK SEBINGKAI, JADI INSPEKTUR UPACARA HUT RI KE-73

CAMAT MULAK SEBINGKAI, JADI INSPEKTUR UPACARA HUT RI KE-73

Author: Arman’s 

MULAK SEBINGKAI, LhL – Pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai, hari ini Jum’at (17/08/18) melangsungkan upacara bendera peringatan HUT RI Ke-73, sebagai Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang MM menjadi inspektur upacara sekaligus membacakan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di halaman SMP N 2 Mulak Ulu, tepatnya berlokasi di Kecamatan Mulak Sebingkai. Upacara ini juga diikuti anggota Koramil Kota Agung, Polsek Mulak Ulu, Kepala Sekolah dan guru, Kepala Desa, Siswa-siswi tingkat SD SMP dan seluruh staf kantor Camat Mulak Sebingkai.

IMG-20180817-WA0024

Dalam amanatnya, Erlambang  mengajak jajarannya menggelorakan semangat untuk membangun bangsa dan negara, dan terus cinta kepada tanah air.

Baca Juga   Wabup Safari Ramadhan 1442 H, di Desa Talang Padang

“Kita semua yang ada disini harus cinta kepada tanah air kita, karena para pejuang atau pahlawan kita rela mengorbankan nyawa mereka demi negara kita Indonesia, marilah kita bersama sama membangun bangsa melalui beragam hal yang positif”, tegas Erlambang dalam amanatnya.

Saat diwawancarai usai Upacara, Erlambang berharap, kedepannya Negara Republik Indonesia ini semakin maju dan jaya, berkembang dengan baik dan mempunyai bibit yang selalu cinta kepada tanah air, salah satunya bibit yang dimulai dari anak anak yang masih sekolah.

Baca Juga   Tim Penilai Dari Polres Lahat Melakukan Penilaian di Posko PPKM Mulak Sebingkai

“Saya mewakili pemerintah yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai, mengucapkan Dirgahayu Indonesia yang ke -73 dan semoga melalui upacara bendera ini kedepannya Kecamatan Mulak Sebingkai dapat berkembang lebih baik lagi supaya bisa sejajar dengan Kecamatan yang lain, dan selalu kompak dalam melaksanakan pembangunan yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai, dapat saling bekerja sama dengan baik,  mulai dari kalangan pemerintahan, masyarakat dan karang taruna”, ungkapnya.

IMG-20180817-WA0007

Usai upacara bendera merah putih, jajaran pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai melakukan acara poto bersama guru, siswa dan seluruh Kepala Desa yang di Kecamatan Mulak Sebingkai.

Editor: Zadi

Check Also

Duta Cegah Stunting Kecamatan Mulak Sebingkai Resmi Dikukuhkan

Author : Ivi Hamzah MULAK SEBINGKAI, LhL – Ketua TP-PKK Kecamatan Mulak Sebingkai Suzana Herwansyah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!