Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TANPA ANGGARAN, IBGL TETAP MELAKSANAKAN PEMILIHAN BUJANG GADIS LAHAT

TANPA ANGGARAN, IBGL TETAP MELAKSANAKAN PEMILIHAN BUJANG GADIS LAHAT

Author : Arman

LAHAT, LhL-  Semarak mendekati pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Lahat tahun 2018, tentunya nanti akan ada pembukaan untuk pendaftaran bagi yang minat. Akan tetapi sehubungan dengan minimnya anggaran di Kabupaten Lahat, hal ini membuat Ikatan Bujang Gadis Lahat (IBGL) menggandeng Sponsor-sponsor untuk tetap melakukan pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Lahat,  meskipun tanpa adanya dana anggaran dari pemerintah.

Semangatnya IBGL bisa dijadikan contoh oleh anak para kalangan remaja Kabupaten Lahat, pasalnya demi mengharumkan nama kabupaten mereka selalu berupaya mencari solusi yang baik seperti halnya yang sudah mereka lakukan untuk pemilihan Bujang Gadis Lahat di tahun 2018 ini. 

Baca Juga  DEWAN KESENIAN LAHAT HELAT SEJUMLAH PERLOMBAAN UNTUK PELAJAR DAN UMUM

Seperti yang dikatakan Eno, salah satu anggota IBGL, Tanpa anggaran pemerintah, Ikatan Bujang Gadis Lahat (IBGL) tetap akan melaksanakan pemilihan Bujang Gadis Lahat tahun 2018. 

“Sehubungan tidak ada anggaran dana untuk pemilihan Bujang Gadis Lahat, namun IBGL tetap melaksanakan pemilihan tersebut dengan menggandeng Sponsor-sponsor yang sudah kami lakukan melalui kerja sama lewat proposal yang akan kami ajukan “, katanya (25/07/18).

Disamping itu juga, lanjut Eno, IBGL sudah menemui Dinas Pariwisata untuk memberikan laporan atas adanya pelaksanaan pemilihan Ikatan Bujang Gadis Lahat 2018 meskipun tanpa ada anggaran. 

Baca Juga  TUNGGAK IURAN, LAYANAN DIHENTIKAN SEMENTARA

” Alhamdulillah tepat pada hari ini juga Rabu (25/07/18) kami sudah menemui Dinas Pariwisata, bahkan mereka bilang sangat mensuport kegiatan IBGL ini. Meskipun tidak bisa membantu dengan dana, tapi mereka bisa bantu dengan hal yang lain”,

Dan Eno berharap semoga pemilihan bujang gadis lahat tahun ini dapat terlaksana sebagai mana mestia nya walaupun tanpa anggaran pemerintah, ungkapnya.

Editor : Zadi

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO