Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HBA KE 58, KEJARI LAHAT TETAP RELEVAN JAGA KEBHENIKAAN

HBA KE 58, KEJARI LAHAT TETAP RELEVAN JAGA KEBHENIKAAN

Author : Ron

LAHAT, LhL – Bertempat di halaman upacara Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat, hari ini, Senin (23/7/18) jajaran pimpinan serta staff Kejari Lahat menggelar upacara peringatan hari jadi Kejaksaan (Adyaksa) Ke 58 tahun 2018.

Selain para jaksa, tampak hadir dalam upacara tersbut Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH, MM, Kaetua PN Lahat Pancara, SH, M. Hum, Ketua Pengadilan Agama, Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK, Kasdim 0405, Mayor. Dery serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  DESA ULAK LEBAR PERTAMA BAGIKAN BLT, LANGSUNG DISERAHKAN BUPATI

Selaku pmpinan upacara yang bertemakan “Berkarya dan Berbhakti Menjaga Negeri Sepenuh Hati” ini, Kajari Lahat, Jaka Suprana, SH, MH mengatakan, sebagai lembaga negara penegak hukum, Kajaksaan Negeri Lahat akan selalu menyesuaikan dengan apa yang disampaikan oleh Kejaksaan Agung.

“Dalam disiplin dan kinerja kita tetap menyesuaikan dengan aturan yang ada, tentunya berjenjang dari Pusat ke daerah. Kita ini bagian dari unsur Aparatur Penegak Hukum (APH). Harapan kita, dari pimpinan bekerja harus sinergitas, relevan demi menjaga kebhinekaan”, kata Jaka.

Baca Juga  WABUP LANTIK SEBANYAK 16 PEJABAT ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN PEMKAB LAHAT

Tak hanya itu, Jaka juga mengamanatkan kepada seluruh staff Kejari Lahat, agar selalu menanamkan kepercayaan di masyarakat. Dan hal ini, menurut dia, bisa dicapai dengan upaya meminimalisir kemungkinan perbuatan di masyarakat yang melawan hukum.

“Kita bersama pihak terkait lainnya, seperti kepolisian dan pengadilan, akan berkomitmen mengawal dan mengamankan program pemerintah, yang pada akhirnya muncul azas manfaannya bagi masyarakat”, tutup Kajari.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO