Home / BREAKING NEWS / BREAKING NEWS : BUS AKAP TERSERET KA, 3 PENUMPANG BERSIMBAH DARAH

BREAKING NEWS : BUS AKAP TERSERET KA, 3 PENUMPANG BERSIMBAH DARAH

Author : Tim

LAHAT, LhL – Telah terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan sebuah mobil Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) BG 7310 AU VS Kereta Api jenis Babaranjang di perlintasan Kereta Api yang tidak ada palang pintu di Sekip, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat sekitar pukul 23.30, Selasa (10/9/18) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat mobil Bus (Marlin) yang dikendalikan oleh Herman (45) yang beralamat di Desa Gunung Merakso, Kecamatan Pendopo, Kabuppaten Empatlawang, melaju dari Palembang hendak menuju ke Provinsi Bengkulu.

Baca Juga  BERIKUT NAMA- NAMA PEJABAT FUNGSIONAL YANG BARU DILANTIK

IMG-20180711-WA0008

Menurut Herman, saat hendak melintas melalui rel tanpa palang pintu itu, kereta api yang melaju dari Lubuk Linggau menuju Ke Palembang menabrak mobil tersebut.

“Mobil ditabrak di bagian belakang, tepat di pintu belakang,” katanya

Akibatnya, 3 korban sudah dilarikan ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah Lahat, setelah kejadian Sat Lantas Polres Lahat langsung menuju Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Sementara itu, Pon (35) salah satu penumpang dari Palembang menuju Kepahiyang, Bengkulu yang duduk di kursi barisan ke 14 mengaku kepalanya pusing akibat benturan.

Baca Juga  Ceremony Palcomtech Lahat Lepas 141 Bintang Bintang

“Kami semua terkejut, saat sudah mendekati rel kereta tiba -tiba datang kereta api tanpa sirine. Seketika mobil tertabrak, dan kepala saya terbentur sesuatu yang saya tidak ingat lagi karena kepala saya sangat pusing dan sakit di bagian belakang”, cerita Pon dibincangi di lokasi kejadian.

Terpantau pascakecelakaan, di lokasi kejadian puluhan penumpang lainnya, pun masih menunggu proses evakuasi.

Editor : Zadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO