Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT DAN UNSUR MUSPIDA TINJAU PERSIAPAN TPS

BUPATI LAHAT DAN UNSUR MUSPIDA TINJAU PERSIAPAN TPS

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE, Selasa Pagi ( 26/06) meninjau kesiapan sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di daerah itu guna memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang akan digelar Rabu (37/06) besok. 

Bupati Lahat yang didampingi pimpinan oleh Wakil Bupati Lahat, Kapolres Lahat, Kasdim 0405 Lahat, Kajari Lahat, serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum ( KPU ). Meninjau lokasi 5 TPS yang ada di wilayah Lahat, Kecamatan Merapi Barat.

Dalam kunjungannya itu, Bupati Lahat H. Aswari Rivai terlihat menyalami dan berdialog dengan sejumlah petugas yang sedang menyusun persiapan suara dan puluhan warga yang sedang berada di sekitar lokasi tempat didirikannya TPS. Bupati Lahat mengatakan, pada Rabu (26/6) besok di kabupaten Lahat akan melaksanakan pilkada semoga bisa berjalan aman, lancar, dan jujur.

Baca Juga  DISDUKCAPIL LAHAT WACANAKAN RUANG PELAYANAN TERPADU

” Sejauh ini, berdasarkan pantauan di dua kecamatan, semua kelengkapan teknis terkait Pilkada serentak ini sudah tidak ada kendala. Begitu juga dengan masyarakat, sebagian besarnya sudah banyak yang mengetahui tata cara pencoblosan nanti, Mudah mudahan kita doakan Pilkada lahat berjalan dengan baik dan lancar, Damai, Dan juga masyarakat bisa nilai hati mereka untuk menjadikan pemimpin bupati dan wakil bupati lahat yang akan datang,” kata Aswari

Baca Juga  Gawat..!!!, Bupati Lahat Dipolisikan PPK dan PPS

Kapolres Lahat AKBP. Robby Karya Adi, SIK Ia, mengatakan, keamanan  menjelang Pilkada  Lahat akan dioptimalkan, semua titik juga sudah diperketat penjagaan anggota polisi. 

“ Keamanan Insya allah terjamin, semua titik sudah kita perketat dengan baik. Dan juga anggota kita harus pahami tugas yang menjadi tanggung jawab mereka masing – masing. Kita dari polres lahat juga siap untuk mengamankan pilkada bupati dan wakil bupati lahat, Polres lahat dalam pengamanan TPS menerjunkan 234 personel dan ditanbah anggota BKO polda sumsel, yang sudah kami sebarkan di 773 TPS, 24 Kecamatan,” kata Robby

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO