Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / INGAT..!! KALIAN DIGAJI PAKAI DUIT RAKYAT

INGAT..!! KALIAN DIGAJI PAKAI DUIT RAKYAT

Author : Ron

LAHAT, LhL – Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lahat meminta agar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lahat bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang akan digelar secara serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam orasinya, Habibullah selaku pengurus MPO PP sekaligus orator dalam aksi ini menyerukan, bahwa PP akan mwndukung pelaksanaan Pemilukada Lahat kelak berjalan aman dan lancar.

Baca Juga  POLISI BEKUK PENGEDAR NARKOBA DI JALAN R.E MARTADINATA

“Ingat kalian (Pegawai dan Komisioner KPU) digaji dengan uang rakyat, uang kami-kami juga”, seru Habib, Rabu (20/6/18) saat aksi damai di depan ketua KPU kantor sekretariat KPUD Lahat dan dikawal ketat pihak polri.

Dikatakannya, organisasi besutan Tanhar Efendi selaku Ketua MPO dan Bambang Haryanto ini, menginginkan KPU Lahat menjadi contoh bagi rakyat. Jadi, KPU harus netral dan tidak ada keberpihakan pada salah aatu pasangan calon.

Baca Juga  TAPAK SUCI PUTRA MUHAMADIYAH GELAR SAMBUT TAMU KEHORMATAN ASWARI SERTA KAPOLRES LAHAT

“Pemuda Pancasila adalah organisasi yang besar. Kami akan gelar aksi lebih besar, jika KPU tidak bersikap adil”, teriaknya.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO