Home / Umum / TEMU KANGEN, IKATAN KELUARGA ALUMNI 95 MAKIN ERAT

TEMU KANGEN, IKATAN KELUARGA ALUMNI 95 MAKIN ERAT

Author : Dafri. FR/CJ

OKI, LhL – Kali kedua, ikatan keluarga alumni tahun 1995 Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dipererat. Hal ini dibuktikan dengan acara temu kangen para alumnus tadi siang, Senin (18/6/2018) di rumah salah seorang alumnus bernama Yudi Suhardi di Desa Pedamaran VI.

Ketua panitia acara, Wiwin, saat dibincangi lahathotline.com di sela-sela acara menjelaskan, acara temu kangen alumnus untuk kedua kalinya ini menggusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Mari Pererat Terus Tali Silahtuhrahmi Dengan Selalu Membina Persahabatan” dihadiri puluhan alumnus dari berbagai kota di Indonesia.

“Alhmdulillah, kawan-kawan tetap menjalin kebersamaan, dengan tidak memutuskan tali silahtuhrahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Apalagi, saat ini jaman digital yang memudahkan kita berkomunikasi sesama alumnus. Terbukti, saat acara seperti ini puluhan alumnus menyempatkan diri untuk hadir,” terang Wiwin.

Baca Juga  INI BUKTI KECINTAAN ALEX NOERDIN PADA SEPAKBOLA

Diakui Wiwin, jerih payah selama bulan ramadhan ini bersama kawan-kawan yang tergabung di panitia penyelenggara, terbayar sudah dengan kemeriahaan canda tawa saat temu kangen kawan almnus yang telah lama terpisah bisa kembali bercengkarama bersenda gurau.

“Karena, sebagian kawan-kawan saat acara serupa diselenggarakan dua tahun lalu, tidak berkesempatan untuk hadir dan tahun ini hadir. Jadi, kemeriahaan bertambah hikmad yang juga turut hadir guru Pak Suparman yang pernah membagi ilmu saat sekolah 23 tahun silam,” urainya.

Tampak di lokasi acara, kehikmadtan acara diisi tausyaih selama tiga puluh menit oleh Ustazd Yuadi alias Dorong Almunus 95 SMPN 1 Pedamaran, yang saat ini menetap dengan keluarga kecilnya di Kota Gudek, Yokjakarta.

Menurut Yuadi, menjalin tali silahtuhrahmi dengan baik adalah perbuatan yang meningkatkan salah satu amalan kebaikan dalam kehidupan. Hanya saja, tali silahtuhrahmi bisa dipisahkan oleh kematian.

Baca Juga  UNTUK WARGA, KADES INI RELA HIBAHKAN TANAH SAWAH

“Maka dari itu, marilah kita selalu berbuat kebaikan baik sesama manusia dan yang terpenting dengan Allah SWT sebelum kematian menjemput kita”, tambah Yuadi.

Sementara, Suparman  saat menyampaikan kata sambutan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan para alumnus 95 yang juga para mantan murid-murid kesayangannya, untuk bisa hadir dalam kebersamaan demi memperat jalinan tali silahtuhrahmi.

“Saya bangga terhadap kalian, walau saat ini telah berkeluarga dan telah mempunyai anak, namun kalian tetap menjalin tali silahtuhrahmi dengan baik. Saya berharap acara seperti ini tetap terus dilaksanakan setiap tahun dan diluar acara ini, kalian tetap berkomunikasi dan saling tolong menolong jika diantara kalian tertimpa masalah atau lainnya,” sebutnya dengan lugas.

Editor : Zadi

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO