Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PLT BUPATI LAHAT LANTIK 56 PEJABAT

PLT BUPATI LAHAT LANTIK 56 PEJABAT

 

“Marwan Mansyur berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan aturan yang ada”

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Memasuki hari cuti bersama dalam rangka menyambut hari rayaIdul Fitri 1439 H, Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM, melaksanakan Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrasi dan pejabat fungsional auditor di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Jumaat 08/06/18.

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan (SK), dilanjutkan naskah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan surat keputusan (SK) dan diisi dengan sambutan dan arahan.

Baca Juga   SEMALAM, 3 PEMUJA SABU BERHASIL DIRINGKUS

Sebanyak 56 pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat dilantik dan diambil sumpahnya oleh Plt Bupati Lahat Marwan Manayur,SH,MM, dan disaksikan langsung oleh PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Waka Polres, dan jajaran SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Sambutan dan arahan yang disampaikan oleh, Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur,SH,MM, ia menyampaikan dengan telah dilantiknya pejabat baru, pejabat yang diberikan oleh pimpinan itu adalah kepercayaan yang diberikan maka bekerja dengan semana mestinya.

Baca Juga   YLKI MINTA PEMKAB PASTIKAN PASOKAN BAHAN PANGAN, AMAN

“Saya berpesan untuk para pejabat yang baru saja saya Lantik, dimana anda bekerja ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, tunjukan kalian bisa dimana saja ditempatkan untuk bekerja dengan baik dan berdasarkan aturan-aturan yang ada. Dan saya ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik  dan selamat bekerja ditempat yang baru.”ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Berikut Data Situasi Terkini Perkembangan Covid- 19 di Kabupaten Lahat

Author : SMSI LAHAT, LhL – Berdasarkan data situasi terkini perkembangan Covid-19 Kabupaten Lahat yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!