Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Sakti Pumi / MASYARAKAT DESA TANJUNG SAKTI, NIATKAN DUKUNG CIK UJANG-HARYANTO

MASYARAKAT DESA TANJUNG SAKTI, NIATKAN DUKUNG CIK UJANG-HARYANTO

Author : Armansyah 

TANJUNG SAKTI PUMI, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat, nomor urut tiga,  H. Haryanto SE MM, berpasangan dengan Cik Ujang SH,  diikuti Tim Pemenangan hari ini Jum’at (8/06/18) bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Sakti, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi,  sekaligus buka puasa bersama. 

Andali, mewakili masyarakat, dalam sambutannya ia mengajak masyarakat,  marilah bersama-sama memperjuangkan dan mendukung Paslon nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto. 

“Saya sudah niatkan bahwa kami akan dukung Pasangan nomor urut tiga, sebab program yang mereka terapkan sangatlah membuat masyarakat terbantu di bidang pendidikan dan kesehatan. Yang artinya program Cahaya ini memang benar benar membantu masyarakat, karena saat ini satu satunya kekeluhan masyarakat ialah masalah menyekolahkan anak harus membayar. Pada kesempatan ini juga kami mendoakan semoga Bapak H. Haryanto bisa menang dan memimpin Kabupaten Lahat di tahun akan mendatang “, ujarnya. 

Baca Juga  DINAS TPH LAHAT UPAYAKAN MINIMALISIR SERANGAN HAMA HINGGA KE PELOSOK DESA

Sementara itu, sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM, dirinya memperkenalkan diri terlebih dahulu dengan masyarakat yang sudah hadir, dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama. 

“Nama saya Haryanto yang berasal dari Desa Jadian Baru, Kecamatan Mulak Sebingkai, disini saya sebagai Calon Wakil Bupati Lahat, berpasangan dengan Cik Ujang SH, nomor urut tiga “, katanya. 

IMG_20180608_182535

Pada kesempatan ini, masih kata H.Haryanto, ia akan menjelaskan program yang dimiliki Paslon nomor urut tiga, dimana program tersebut ia buat tidak lain bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat serta membangun desa dan Kabupaten Lahat. 

Baca Juga  BANGUNAN SEKOLAH SWASTA INI NYARIS AMBRUK TERBAWA LONGSOR

“Sehubungan saat ini, sekolah dan berobat sudah dicabut oleh Pemerintah Kabupaten Lahat, yang artinya sekolah dan berobat tidak gratis lagi, dimana banyak yang dikeluhkan oleh masyarakat. Maka, saya bersama Cik Ujang, sebagai Calon Pemimpin mengajukan program sekolah gratis dan berobat gratis dengan didukung oleh masyarakat. Tidak hanya itu, kami juga ingin memberikan anggaran berupa dana dari 500 juta sampai 2 Miliyar pertahun, dimana dana tersebut sesuai dengan program kami  desa berdaya, dana tersebut bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat dalam desa melalui musyawarah bersama. Disini juga saya katakan  jika program kami nanti tidak kami lakukan meskipun kami sudah terpilih, kami siap mengundurkan diri dan masyarakat mempunyai hak untuk menuntut  “, jelas Haryanto. 

Editor : Zadi 

Check Also

Ketua DPC PROJAMIN Minta Polres Lahat Usut Tuntas Terkait Hilangnya Uang Nasabah Bank BRI Tanjung Sakti

Author : Toni Ramadhani TANJUNG SAKTI, LhL – Terkait hebohnya uang nasabah Bank BRI Tanjung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO